Makin Irit! Biaya Perawatan Wuling Air ev Gratis Hingga 2 Tahun

Makin Irit! Biaya Perawatan Wuling Air ev Gratis Hingga 2 Tahun

Salah satu dalam mendukung kepemilikan Wuling Air ev adalah dengan biaya perawatan Wuling air ev gratis hingga 2 tahun atau 50.000 kilometer.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Setelah resmi diluncurkan di GIIAS 2022, Wuling Motors langsung menyiapkan berbagai sektor pendukung dalam kepemilikan Wuling Air ev.

Salah satu dalam mendukung kepemilikan Wuling Air ev adalah dengan biaya perawatan Wuling air ev gratis hingga 2 tahun atau 50.000 kilometer.

Layanan after sales service ini merupakan wujud komitmen Wuling dalam memberikan kenyamanan pada pemilik mobil listrik pertamanya tersebut.

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors mengungkapkan bahwa selain gratis service 2 tahun atau 50.000 kilometer, mana yang lebih terdahulu tercapai kami juga memberikan garansi terhadap Wuling Air ev.

BACA JUGA:New Xpander Cross Beri Kepuasan dan Punya Nilai Investasi Bagus, MMKSI Ungkap Alasannya

BACA JUGA:Bharada E Tunjuk Kuasa Hukum Baru, Deolipa Yumara Peringatkan Bareskrim hingga Kapolri

“Dengan program ini kami berharap dapat memberikan ketenangan dan kenyamana bagi pemilik Wuling Air ev,” tambah Maulana.

Sedangkan Fanda Dritanto selaku After Sales Technical Manager Wuling Motors menerangkan lebih lanjut bahwa dalam mendukung layanan purna jual Air ev, Wuling juga memberikan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. 

Sedangkan garansi yang diberikan kepada Wuling Air ev diantaranya untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi reducer.

BACA JUGA:Final Piala AFF U16 2022: Timnas Indonesia Vs Vietnam Segera Dimulai, Bima Sakti Rotasi Pemain

BACA JUGA:Rifa Surya Pejabat Kemenkeu Tersangka Kasus Dugaan Suap Pengurusan Dana Perimbangan APBN-P 2017 dan APBN 2018

Selain itu juga terdapat garansi terhadap power distribution unit, dan user connection unit sampai dengan 5 tahun atau 100.000 kilometer. 

Keseluruhan garansi diatas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

“Dari sisi biaya kepemilikan, Air ev sebagai kendaraan listrik tentunya memiliki biaya perawatan yang terjangkau jika dibandingkan dengan kendaraan mesin pembakaran dalam konvensional yang memiliki komponen lebih banyak,” tambah Fanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: