New Xpander Cross Beri Kepuasan dan Punya Nilai Investasi Bagus, MMKSI Ungkap Alasannya

New Xpander Cross Beri Kepuasan dan Punya Nilai Investasi Bagus, MMKSI Ungkap Alasannya

Peningkatan kualitas, menurut MMKSI menjadi salah satu yang membuat New Xpander Cross beri kepuasan dan punya nilai investasi bagus.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Hadir dengan tagline ‘Rise to Your Life’s Adventure’ di GIIAS 2022, New Xpander Cross kini ditambah dengan peningkatan kualitas diberbagai sektor.

Peningkatan kualitas ini menurut MMKSI menjadi salah satu yang membuat New Xpander Cross beri kepuasan dan punya nilai investasi bagus.

Adapun peningkatan lualitas tersebut mulai dari fitur, keamanan dan kenyamanan, yang menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas. 

Tentunya model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

BACA JUGA:MINI Hadirkan Clubman Untold Edition dan Resulte Edition di GIIAS 2022, Ini Segudang FIturnya

BACA JUGA:Ada Festival Kenthongan di Menara Teratai, Ini Rangkaian Banyumas Peringati HUT ke-77 RI

Tetsuro Tsuchida selaku Director of of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada 2017, Xpander sudah terjual sebanyak 250.000 unit. 

“Kemarin kami baru kenalkan New Xpander Cross, model ini jangan dibilang facelift atau ganti kulit. Kami hadirkan sebuah penyempurnaan dan juga peningkatan sistem driving yang lebih baru dan berbeda. Salah satu yang unik dari Xpander Cross adalah AYC. Fitur ini bikin mobil semakin nyaman, ini AYC Active Yaw Control,” jelas Tsuchida.

Tsuchida juga menambahkan berdasarkan data dari generasi Xpander dan Xpander Cross selama 5 tahun terakhir ini, pihaknya yakin konsumen sangat puas dan senang memiliki mobil MPV andalan tersebut.

BACA JUGA:Rifa Surya Pejabat Kemenkeu Tersangka Kasus Dugaan Suap Pengurusan Dana Perimbangan APBN-P 2017 dan APBN 2018

BACA JUGA:Kapolri Listyo Sigit: Berkat Masyarakat Kasus Penembakan Brigadir J Terang Benderang

Masih dengan Tsuchida, pelayanan yang diberikan oleh Mitsubishi juga harus cukup bagus untuk memuaskan konsumen. 

Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari, jadi harga bekas sangat tinggi hingga sekarang. 

“Hal ini membuat nilai ninvetasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak competitor. Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul,” ungkap pria asal Jepang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: