MINI Hadirkan Clubman Untold Edition dan Resulte Edition di GIIAS 2022, Ini Segudang FIturnya

MINI Hadirkan Clubman Untold Edition dan Resulte Edition di GIIAS 2022, Ini Segudang FIturnya

MINI Untold Edition dan Resolute Edition jadi wajah baru MINI Cooper di GIIAS 2022-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Mengusung nilai optimistic, energetic, dan engaging di GIIAS 2022, MINI Indonesia memperkenalkan MINI Clubman Untold Edition dan Resulte Edition yang melengkapi 11 unit kendaraan premium tersebut selama pameran tanggal 11-21 Agustus 2022.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kidd Yam, Head of MINI Asia yang menunjukan antusiasmenya kepada para pengunjung GIIAS 2022.

“MINI Indonesia tingkatkan keseruan berkendara, desain ekspresif, kualitas premium, dan gaya individual ke level baru,” buka Kidd Yam dalam sambutannya, Kamis 11 Agustus 2022.

BACA JUGA:Porsche Pamerkan Taycan Turbo di GIIAS 2022, Apa Keistimewaannya?

“Hari ini, MINI Indonesia luncurkan model-model terkini dari brand premium ikonik asal Inggris dalam Special Edition di GIIAS 2022. MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI Electric hadir dalam Resolute Edition. MINI Clubman Untold Edition juga hadir untuk lengkapi rangkaian. Semua model MINI Edition mesin konvensional tersedia secara eksklusif dalam varian tertinggi yaitu, Cooper S,” jelasnya.

Special Edition ini diklaim memiliki ciri karakter masing-masing dan menekankan kepribadian setiap model yang dinilai otentik. 

Desain dan peralatan yang eksklusif serta dikoordinasikan dengan tepat menekankan elemen karakteristik setiap model.

Resolute Edition dengan jelas menekankan individualitas, gaya tradisional, kepercayaan diri, dan karisma yang luar biasa di segmen premium.

BACA JUGA:Dutro Z EV Diperkenalkan Hino di GIIAS 2022, Pertahan Market Leader Selama 22 Tahun

Kualitas serbaguna dan fungsionalitas dari MINI Clubman, dikombinasikan dengan desain penuh gaya dan konsep bodi yang unik, semakin jelas dalam Untold Edition.

Untuk MINI Resolute Edition, model ini sebagai pelopor di segmen kendaraan kompak premium, MINI gabungkan berkendara yang seru dengan daya tarik unik dan menarik bagi target market yang berbeda, ditunjukkan dengan ciri khas desainnya dan karakter premium modern. 

MINI 3-Door dengan bodi klasiknya, bersama dengan MINI 5-Door yang fungsional, dan MINI Cabrio untuk berkendara seru dengan atap terbuka - lambangkan mobilitas perkotaan modern.

Emosi ala MINI yang merupakan gabungan antara joie de vivre dan openness – semakin terasa dalam mobilitas modern bertenaga listrik dengan MINI Electric.

BACA JUGA:Nissan Segarkan The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER di GIIAS 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: