Dibanderol Rp 900 Juta, MINI Electric Resmi Rilis Perdana di Indonesia, Fiturnya Tak Tanggung-tanggung

Dibanderol Rp 900 Juta, MINI Electric Resmi Rilis Perdana di Indonesia, Fiturnya Tak Tanggung-tanggung

MINI Electric resmi mengaspal di Indonesia-MINI-

JAKARTA, DISWAY.ID -- MINI Indonesia kembali buktikan komitmennya sebagai yang terdepan di segmennya dalam hal inovasi teknologi dan Sustainability dengan menghadirkan kendaraan full listrik premium kompak pertama di Indonesia, yaitu MINI Electric di Jakarta, Rabu 8 Juni 2022.

Kendaraan ini menggabungkan mobilitas berkelanjutan dengan mesin penggerak listrik murni dengan keseruan berkendara ala go-kart. 

Selain itu MINI Electric juga memiliki desain yang modern dan ekspresif, serta kualitas premium yang khas dari MINI dalam dua varian, yaitu MINI Electric dan MINI Electric Collection.

BACA JUGA:Ganja Dilegalkan, Pemerintah dan Petani Thailand Untung Besar

“Hari ini MINI kembali membuat pencapaian penting dengan menjadi brand otomotif premium pertama di segmennya yang meluncurkan kendaraan full listrik, dan mulai hari ini MINI Electric telah tersedia untuk pelanggan di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

“Dengan hadirnya MINI Electric, sekali lagi MINI menjadi pelopor dalam mobilitas perkotaan.

"MINI Electric membuka jalan menuju pengalaman berkendara yang berkelanjutan dan tetap tawarkan desain yang unik khas MINI serta tegaskan komitmen BMW Group Indonesia untuk menjadikan tahun 2022 sebagai The Year of E-Mobility,” jelasnya

Sementara itu, Kidd Yam, Head of MINI Asia, turut menyampaikan sambutannya, MINI Electric adalah MINI ikonik dan tetap pertahankan semua nilai historis MINI, namun ditambahkan dengan sentuhan masa depan.

BACA JUGA:BMW iX1, Mobil Listrik Termurah BMW Dengan Harga Rp 500 Jutaan, EV All Wheel Drive Pertama

“Kendaraan ini padukan sensasi go-kart legendaris, desain khas, dan kualitas premium dengan pengalaman mengemudi bebas emisi,” katanya.

“Motor listrik 135 kW/184 hp yang dipasang bagian bawah, memberikan pusat gravitasi ekstra rendah, yang tidak hanya meningkatkan stabilitas dan pengendalian, tetapi membuat setiap tikungan lebih menyenangkan dari sebelumnya. Ini adalah MINI yang paling intens dan paling berevolusi,” jelas Kidd Yam.

MINI Electric merupakan kendaraan full listrik (BEV) pertama dari MINI Indonesia, dan merupakan kendaraan full listrik kompak premium pertama di Indonesia.

Ditenagai oleh motor listrik dengan 135 kW/184 hp dan tenaga maksimum 270 Nm.

BACA JUGA:Hadirkan Model Seri 3 Terbaru, BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Resmi BNI Java Jazz Festival 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: