Harga Neta V-II Hanya 200 Jutaan Rupiah, Jadi Mobil Listrik Termurah di PEVS 2024

Harga Neta V-II Hanya 200 Jutaan Rupiah, Jadi Mobil Listrik Termurah di PEVS 2024

Dengan beberapa perubahan dibandingkan generasi sebelumnya, harga Neta V-II hanya 200 jutaan rupiah dan menjadi mobil listrik termurah di PEVS 2024, JIEXPO Kemayoran.-reza-

JAKARTA, DISWAY.IDNeta kembali menghadirkan line up terbaru dari Neta V taitu Neta V-II dengan harga yangsangat menarik.

Dengan beberapa perubahan dibandingkan generasi sebelumnya, harga Neta V-II hanya 200 jutaan rupiah dan menjadi mobil listrik termurah di PEVS 2024, JIEXPO Kemayoran.

Jerry Huang selaku President Director Neta Auto Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini telah mulai memproduksi Neta di pabriknya di Indonesia.

Selain itu dalam pasokan baterai yang juga dapat mendongkrak Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN, Neta telah mengandeng pabrikan baterai Qussion yang berada di wilayah Gunung Putri Bogor.

BACA JUGA:Pakar ITB Beri Peringatan Soal Gempa di Selatan Jawa Barat: Ada yang Lebih Merusak Selain Megathrust!

BACA JUGA:5 Puisi Hari Pendidikan Nasional Hardiknas Inspiratif tentang Guru dan Siswa

“Selain itu kami juga berkomitmen untuk meningkatkan TKDN sehingga akan dapat memberikan kendaraan listrik dengan harga yang lebih baik lagi bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Menurut Jerry Huang harga Neta V-II ini merupakan harga khusus sepanjang ajang PEVS mulai dari 30 April hingga 5 Mei mendatang.

Jordy Angkawijaya selaku Product Planning Manager of Neta Auto Indonesia kehadiran Neta V-II yang merupakam small SUV yang menggabungkan ketanguhan dan teknologi yang mencerminkan juwa muda.

BACA JUGA:5 Puisi Hari Pendidikan Nasional Hardiknas Inspiratif tentang Guru dan Siswa

BACA JUGA:Hasil Semifinal UCL: Borussia Dortmund Sukses Curi Kemenangan Atas PSG di Leg Pertama

Terdapat beberapa pembaruan pada Neta V-II dibandingkan generasi sebelumnya, di mana terdapat desain baru pada ekterior, di antranya redesain pada bagian pintu belakang serta lampu depan.

Selain itu, Neta V-II juga telah dilengkapi dengan fast charging sehingga hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk pengisian daya dari 30 ke 80 persen serta jarak tempuh yang mencapai 410 km.

Yusuf Anshori selaku Brand and Marketing Director PT Neta Auto Indonesia menjealskan bahwa, sebagai smart SUV 5-seater hadir dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang compact untuk kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: