Berhasil Dimediasi Polisi, Ini Kronologi Mini Cooper Adang Transjakarta Minta Tanggung Jawab

Berhasil Dimediasi Polisi, Ini Kronologi Mini Cooper Adang Transjakarta Minta Tanggung Jawab

Potret seorang ibu-ibu pengemudi Mini Cooper marah adang bus Transjakarta di Jakarta Utara usai dipepet dan minta tanggung jawab-Foto/Tangkapan Layar/TikTok-

JAKARTA, DISWAY.ID - Insiden yang melibatkan mobil Mini Cooper dan Bus Transjakarta di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara yang viral di media sosial telah berujung damai. 

Polisi turun tangan memediasi insiden senggolan antara bus TransJakarta dan kendaraan pribadi jenis sedan bernomor polisi B 2001 UIA di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.  

BACA JUGA:Viral Ibu-ibu Pengemudi Mini Cooper Adang Bus Transjakarta di Jakarta Utara, Tak Diterima Dipepet dan Minta Tanggung Jawab

BACA JUGA:Macet! Transjakarta Terpaksa Ubah Rute Akibat Dampak Demo Buruh di Patung Kuda

"Selesai secara kekeluargaan setelah dimediasi Polsek Penjaringan, Jakarta Utara," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara Komisaris Polisi Edy Purwanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Edy menjelaskan bahwa insiden senggolan itu dimediasi pada Jumat, 13 Oktober 2023 malam, sekitar pukul 22.10 WIB.

Awalnya bus TransJakarta yang membawa penumpang di Jalan Pluit Timur Raya tepatnya di dekat belokan SMK Negeri 56 Jakarta, mengarah ke Pantai Maju PIK, Penjaringan, menyerempet sedan yang dikemudikan seorang wanita berbaju hitam saat hendak menepi di depan plang bus stop.

BACA JUGA:Cara Naik Kereta Cepat Whoosh dari Stasiun Halim Menggunakan Bus Transjakarta, Ini Rutenya!

BACA JUGA:Kabar Baik! Penumpang Kurang Mampu Bakal Gratis Naik Bus Transjakarta, Begini Ketentuannya

Tak terima mobilnya diserempet hingga menimbulkan kerusakan, pengemudi Mini Cooper sempat mengejar bus dan mengadang untuk meminta pertanggungjawaban. 

Akibatnya, dua kendaraan yang terlibat insiden itu sama-sama mengalami kerusakan. 

Polisi dari Unit Lalu Lintas Polsek Penjaringan pun turun menyelesaikan insiden tersebut karena cekcok mulut antara kedua pengemudi tidak terhindarkan.

Petugas berinisiatif untuk memediasi insiden itu. Hasilnya, kedua pihak sepakat untuk menyelesaikan insiden kecelakaan itu secara kekeluargaan.

BACA JUGA:Pembelian Tiket MRT, LRT dan Transjakarta Bakal Berbasis Akun, Anda Setuju? Uji Coba Melalui Aplikasi Jaklingko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: