MG Extander Meluncur di GIIAS 2022, Double Cabin Dalam Menjelajah ke Semua Medan

MG Extander Meluncur di GIIAS 2022, Double Cabin Dalam Menjelajah ke Semua Medan

MG Extender dilengkapi dengan mesin 2.0L, 16 Valve Turbo Intercooler yang dilengkapi dengan transmisi automatic 6 yang menghasilkan tenaga 119 kW atau 161HP.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Melengkapi line up nya dalam mengisi pasar otomotif di Indonesia, MG kembali memperkenalkan produk terbarunya di GIIAS 2022 yaitu MG Extender.

MG Extender akan mengisi segmen double cabin dengan performa yang dapat bersaing dengan produk yang ada.

Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran dari MG Extender akan menambah portofolio MG di Tanah Air serta memberikan pilihan lain pada masyarakat akan kendaraan disemua medan.

“Tentunya kami menghadirkan MG Extander menggusung ciri dari MG yang mengkombinasikan kegunaan, kepraktisan, dan harga yang terjangkau sebagai fundamental merek MG di Indonesia,” tambah Zhang.

BACA JUGA:DFSK Gelora E Resmi Jadi Armada Transjakarta di GIIAS 2022, Angkutan Umum EV Pertama di Tanah Air

BACA JUGA:Fuso Ajak Pengunjung Jajal e-Canter di GIIAS 2022, Truk Listrik Pertama dari Mitsubishi

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menambahkan bahwa MG Extander dihadirkan dalam dua varian baru sekaligus.

MG Extander akan tersedia dalam double cabin dan electric vehicle sebagai bentuk MG dalam memenuhi ekspektasi para pecinta MG di Tanah Air.

Masing-masing model memiliki pangsa pasarnya sendiri, yang akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia. 

BACA JUGA:Hyundai Resmi Luncurkan Stargazer di GIIAS 2022, Ada Tiket Gratis Nonton Langsung Piala Dunia Qatar

BACA JUGA:Global Launch Wuling Air ev di GIIAS 2022, Pre Order Tembus Ribuan Unit

“Kami optimis bahwa kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu,” tambah Arief.

MG yang terus jeli dalam memahami perkembangan jaman sehingga evolusi MG berjalan selama hampir 100 tahun dan terus meluas hingga melintasi benua.

Desain yang cutting-edge, teknologi terdepan, handling penuh presisi, serta keselamatan tanpa kompromi adalah 4 pilar dalam Brit Dynamic yang konsisten MG tanamkan pada setiap mobilnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: