Unit Alami Kerusakan 50 Persen Langsung Diganti Baru dengan Hino Insurance yang Diluncurkan di GIIAS 2022

Unit Alami Kerusakan 50 Persen Langsung Diganti Baru dengan Hino Insurance yang Diluncurkan di GIIAS 2022

Dengan Hino Insurance ini, jika unit alami kerusakan 50 persen langsung diganti baru oleh Hino.-hino-

TANGERANG, DISWAY.ID – Memberikan ketenangan dan kenyamanan pada konsumennta, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan layanan terbarunya yaitu Hino Insurance di GIIAS 2022.

Layanan sejalan dengan moto Total Support Hino dalam memaksimalkan operasional kendaraan. 

Dengan Hino Insurance ini, jika unit alami kerusakan 50 persen langsung diganti baru oleh Hino.

Pergantian ini jika pemilik melakukan total loss claim settlement dengan presentasi kerusakan hanya 50 pesen atau lebih untuk kendaraan baru dan di 1 tahun pertama.

Dengan demikian pemilik unit Hino akan mendapatkan nilai pertanggungan sebesar 100 persen, dimana biasanya untuk presentasi kerusakan minimal sebesar 75 persen. 

BACA JUGA:Discount Berlapis Suku Cadang Beserta Aksesori Asli Suzuki di GIIAS 2022

BACA JUGA:Pengendara Moge Tabrak Pemotor di Kolun Progo, Korban Terpental 10 Meter

Keuntungan lainnya yang diberikan oleh Hino Insurance adalah fixed claim TLO selama 3 tahun tanpa depresiasi, proses perbaikan yang cepat, tanpa survey untuk perbaikan bodi, serta up grade towing fee.

Santiko Wardoyo selaku COO – Director HMSI mengatakan untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer, kami terus memberikan layanan Total Support dengan memberikan extra proteksi melalui Hino Insurance. 

“Dengan pelayanan ini konsumen tidak perlu repot lagi memikirkan kondisi kendaran mereka. Karena Hino Insurance turut memberikan jaminan layanan perbaikan di authorized workshop serta penggunaan Hino Original Parts,” jelas Santiko.

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Terancam Tak Dapat Ganti Rugi Gegara Pengacara, LPSK: Sulit Bagi Kami

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Sopir Mobil Avanza Terobos Beton Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel

Tak hanya Hino Insurance juga memberikan pelatihan safety driving secara cuma – cuma, bersama Trainer yang bersertifikat. 

Selain itu, untuk kemudahaan melakukan klaim, konsumen dapat melapor ke call center 24 jam, dimana ini merupakan layanan quick response karena dilayani oleh personil khusus yang didedikasikan untuk Pelanggan Hino. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: