Hino Insurance Meluncur di GIIAS 2022, Ekstra Proteksi dari Hino Bagi Konsumen Setianya

Hino Insurance Meluncur di GIIAS 2022, Ekstra Proteksi dari Hino Bagi Konsumen Setianya

Hino Insurance meluncur di GIIAS 2022-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Sebagai bentuk layanan total support kepada para pelanggan dalam memaksimalkan operasional kendaraan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan Hino Insurance di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Ini merupakan asuransi khusus kendaraan Hino yang menawarkan perlindungan kepada para konsumen, baik sasis maupun bodi kendaraannya. 

"Untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer, kami terus memberikan layanan Total Support dengan memberikan extra proteksi melalui Hino Insurance. Sehingga konsumen tidak perlu repot lagi memikirkan kondisi kendaran mereka,” ujar Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI  kepada wartawan, Sabtu 13 Agustus 2022.

BACA JUGA:Alasan LPSK Ogah Beri Perlindungan ke Istri Ferdy Sambo

BACA JUGA:Discount Berlapis Suku Cadang Beserta Aksesori Asli Suzuki di GIIAS 2022

“Karena Hino Insurance turut memberikan jaminan layanan perbaikan di authorized workshop serta penggunaan Hino Original Parts,” tambahnya.

Santiko Wardoyo juga menambahkan, untuk para konsumen yang melakukan pembelian produk Hino secara kredit otomatis langsung mendapatkan layanan Hino Insurance ini.

Hino Insurance menawarkan perlindungan untuk truk dan bus Hino, dengan keuntungan seperti total loss claim settlement dengan presentasi kerusakan hanya 50% atau lebih untuk kendaraan baru dan di 1 tahun pertama, konsumen mendapatkan nilai pertanggungan sebesar 100%, dimana biasanya untuk presentasi kerusakan minimal sebesar 75%. 

Benefit lainnya yang diberikan oleh Hino Insurance adalah fixed claim TLO selama 3 tahun tanpa depresiasi, proses perbaikan yang cepat, tanpa survey untuk perbaikan bodi, serta up grade towing fee (syarat&ketentuan berlaku).

BACA JUGA:Simak, Syarat dan Ketentuan Melahirkan Pakai BPJS Kesehatan

BACA JUGA:Pengendara Moge Tabrak Pemotor di Kolun Progo, Korban Terpental 10 Meter

Hino Insurance juga memberikan pelatihan safety driving secara cuma- cuma, bersama Trainer yang bersertifikat. 

Selain itu, untuk kemudahaan melakukan klaim, konsumen dapat melapor ke call center 24 jam, dimana ini merupakan layanan quick response karena dilayani oleh personil khusus yang didedikasikan untuk Pelanggan Hino. 

Melalui Hino Insurance kendaraan konsumen akan mendapatkan jaminan perbaikan sesuai dengan standar Hino, yang memiliki garansi pengerjaan perbaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: