Mother Indonesia Spesialis Perawatan Kendaraan Hadir di GIIAS 2022

Mother Indonesia Spesialis Perawatan Kendaraan Hadir di GIIAS 2022

Produk Mothers Indonesia di Booth GIIAS 2022.-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID- Pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022, selain diikuti oleh produsen mobil, di pameran tersebut juga diramaikan oleh booth-booth aksesoris dan perawatan kendaraan, salah satunya Mothers Indonesia.

Produk perawatan (care line) mobil berperforma tinggi ini menyediakan produk premium untuk segala kebutuhan perawatan kendaraan, baik mobil dan motor yang bisa memberikan hasil yang sangat prima.

“Mothers Indonesia hadir di GIIAS 2022 untuk memperkenalkan seluruh produk Mothers yang ada di area booth Mothers Leather. Selain untuk memperkenalkannya, Mothers Indonesia menyediakan penawaran menarik dan termurah,” ujar Sing Tani selaku Manager Produk Indonesia kepada wartawan, Minggu 21 Agustus 2022.

BACA JUGA:Enea Bastianini Bakal Start Paling Depan di MotoGP 2022 Austria

Untuk diketahui, Mothers Indonesia memiliki produk unggulan untuk perawatan mobil di antaranya berupa produk untuk cuci mobil maupun motor.

“Kita mulai dari interior, Selama GIIAS 2022 di terdapat Mothers Odor Eliminator dan Refreshner, Mothers Leather Cleaner, Mothers Protectant, Mothers Carpet & Upholstery, Mothers Leather Cream dan Mothers Leather Foaming Wash,” jelas Sing Tani.

Sementara untuk bagian eksterior juga tersedia Mothers Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass dan Back to Black.

Selain itu, masih ban ada pula produk perawatan khusus yakni California Gold Carwash, California Gold dan sebagainya.

Berlokasi di hall 9 booth C19, dapatkan promo menarik selama event GIIAS 2022 berlangsung. Setiap pembelian di sana akan dapat diskon 15 persen.

BACA JUGA:GIIAS 2022: Inspector Wanita OLX Autos Bikin Makin Nyaman Jual Mobil Bekas

Sementara untuk pembelian bisa disesuaikan dengan kebutuhan dalam membersihkan kendaraan tersayang di rumah dan dimanapun berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: