Garuda Indonesia Tebar Promo Khusus Gelaran Sales Office Travel Fair 2022

Garuda Indonesia Tebar Promo Khusus Gelaran Sales Office Travel Fair 2022

Garuda Indonesia.-ist---

Adapun dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner.

Tujuannya, untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu BNI yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI berupa cashback hingga Rp 200 ribu, fasilitas cicilan 0% tenor 3, 6 dan 12 bulan, dan ekstra potongan hingga 77% dengan BNI Rewards Point. 

Selain berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial, para pengguna jasa juga berkesempatan untuk memperoleh diskon pada layanan dan fasilitas Garuda Group lainnya hingga kolaborasi spesial di gelaran SOTF ini.

Di antaranya diskon untuk paket Umrah dari Aerohajj, layanan kargo, diskon merchandise goods dari Aerofood (ACS), diskon redemption bagi anggota GarudaMiles, hingga potongan harga edisi peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dari layanan pengiriman KirimAja. 

BACA JUGA:40 Partai Politik Daftar Peserta Pemilu 2024, KPU Resmi Tutup Pendaftaran

Lebih lanjut, pada gelaran SOTF ini Garuda Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai partner lainnya dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa salah satunya dengan United Bike yang memberikan penawaran harga khusus pembelian sepeda pada saat SOTF serta bagi 3 Top Spender selama SOTF berlangsung untuk nantinya berpeluang mendapatkan sepeda United Bike. 

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Garuda Indonesia juga menjalin sinergi dengan berbagai partner, salah satunya BMW Group Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: