Sebagai Pendatang Baru, Subaru Dapat Respons Positif sejak Hari Perdana GIIAS 2022,

Sebagai Pendatang Baru, Subaru Dapat Respons Positif sejak Hari Perdana GIIAS 2022,

Subaru BRZ jadi Primadona baru pengunjung GIIAS. Setelah dibuka, sudah laku 10 unit-Subaru Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Partisipasi Subaru untuk pertama kalinya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, Banten mendapat respon positif untuk brand, pemesanan kendaraan, dan Subaru GEAR.

Hal tersebut dilihat dari 3 faktor; GIIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ dan habis dipesan dalam 1 jam pada hari pembukaan GIIAS 2022, pemesanan Subaru XV yang terus meningkat sejak hari pertama diluncurkan, dan minat terhadap Subaru GEAR yang tinggi, khususnya produk kolaborasi dengan brand global seperti, Carhartt, Champion, dan Hoonigan.

Berlokasi di Hall 5C, Subaru Indonesia menempati area seluas 702m2, dengan Motor Show Identity terbaru Subaru “The Earth Circulation” yang tekankan kedekatan brand dan produk Subaru dengan alam serta membuat kendaraan yang ada di dalamnya terlihat dinamis selama 11 hari pameran GIIAS 2022.

BACA JUGA:Puluhan Pelajar SMK Geruduk GIIAS 2022, Edukasi Inovasi Teknologi di Education Day

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia pada media gathering Subaru Indonesia mengatakan;

“Tujuan partisipasi perdana kami pada gelaran GIIAS 2022 adalah untuk memperkuat pesan kembalinya brand Subaru ke Indonesia dengan dukungan langsung dari Subaru Corporation Japan.

"Untuk itu tentu kami sangat mengapresiasi respons positif masyarakat pada GIIAS 2022 dilihat dari jumlah pengunjung, pemesanan kendaraan untuk Subaru BRZ dan XV, serta minat tinggi terhadap Subaru GEAR.

"Contoh nyatanya, pada hari pembukaan, GIIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ habis dipesan dalam 1 jam sejak press conference pembukaan Subaru di GIIAS 2022 pada pukul 14.30.

BACA JUGA:Peluang Komponen Kendaraan Listrik Tanah Air, GIIAS 2022 Wadahi Pelaku Industri Dalam Negeri Ambil Bagian

Subaru XV yang bermain di segmen compact SUV terus mendulang penjualan sejak hari pertama dibuka.

Ia menyebut, pemesanan Subaru XV akan segera dikirim pada konsumen pada September 2022.

"Sedangkan untuk Subaru XV sendiri berhasil terapkan standard baru di segmen compact SUV melalui fitur Symmetrical All-Wheel Drive yang tidak dimiliki kompetitornya dan akan segera delivery pada bulan September," jelasnya.

Sesuai dengan nafas dan konsep “Sports Car Purity, Subaru DNA”, Subaru BRZ janjikan pengalaman Sports Car yang murni, lengkap dengan reliabilitas dan safety khas Subaru.

BACA JUGA:Jual Mobil Instan dan Aman di OLX Autos Lewat Proses 3C di GIIAS 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: