Menyesal, Darwin Nunez Minta Maaf Atas Ganjaran Kartu Merah saat Melawan Palace

Menyesal, Darwin Nunez Minta Maaf Atas Ganjaran Kartu Merah saat Melawan Palace

Darwin Nunez buka suara soal ganjaran kartu merah di laga kedua Liga Inggris. Ia meminta maaf-Darwin Nunez-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID-- Striker Liverpool Darwin Nunez meminta maaf atas kartu merah yang didapatkannya pada saat melawan Crystal Palace pekan ke-2 Liga Inggris dan berjanji akan bermain lebih baik lagi.

Kegagalan untuk mendapatkan 3 poin di publik Anfield, media-media menyoroti nama Darwin Nunez yang memiliki sikap buruk pada laga tersebut.

Permohonan maaf itu ditulis pada akun resmi Darwin Nunez. “Maaf kepada semua pihak di Liverpool, saya akan segera kembali,” tulis Nunez di akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA:Catatan Buruk Darwin Nunez di Laga vs Palace, Buang-buang Peluang Berujung Kartu Merah

“Saya sadar akan sikap buruk yang saya miliki. Saya di sini untuk belajar dari kesalahan saya dan itu tidak akan terjadi lagi,” tambah Darwin Nunez.

Pemain asal Uruguay itu bermain sejak menit awal saat menghadapi Crystal Palace, tercatat ada 5 peluang yang ia dapatkan tapi tidak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Pada menit ke-57 Darwin Nunez mendapat kartu merah, padahal saat itu Liverpool sedang berusaha keras mengejar ketertinggalan dari gol yang dicetak Zaha di menit 32'.

Darwin Nunez diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran yang tidak wajar kepada Joachim Andersen. Nunez terpancing karena Andersen memprovokasi lebih dulu.

BACA JUGA:Fans Man United Ancam Kosongkan Old Trafford Saat Jumpa Liverpool

Kekurangan pemain membuat tim berjuluk The Reds sulit menembus pertahanan kokoh dari Crystal Palace, yang sejak menit awal bermain bertahan.

Aksi Luis Diaz mampu menyelamatkan Liverpool dari kekalahan, lewat aksi cut inside di menit ke-61 dan diakhiri tembakan ke tiang jauh membuat skor menjadi 1-1.

Performa pemain dengan nilai transfer 85 Juta Poundsterling atau Rp1,5 Triliun masih belum bisa mencapai ekspektasi fans Liverpool.

Terlebih di laga melawan Crystal Palace ada beberapa peluang emas yang tidak dijadikan gol oleh dirinya.

BACA JUGA:Mengejutkan! Liverpool Imbang Melawan Crystal Palace 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: