Fans Man United Ancam Kosongkan Old Trafford Saat Jumpa Liverpool

Fans Man United Ancam Kosongkan Old Trafford Saat Jumpa Liverpool

Manchester United menang 4-0 atas Liverpool pada turnamen pramusim, Bangkok Century Cup 2022 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa (12/7) malam WIB. Foto: Twitter @ManUtd--

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United terancam tidak dapat dukungan dari fansnya jelang laga melawan Liverpool pada pekan ketiga di Old Trafford Stadium, Senin 22 Agustus 2022. 

Fans Manchester United mengancam akan mengosongkan Old Trafford Stadium saat berjumpa dengan Liverpool, ancaman ini sudah bergema di media sosial dengan tagar #EmptyOldTrraford.

Dikutip dari ESPN UK Fans Man United berencana mengosongkan Old Trafford sebagai bagian dari protes terhadap kepemilikannya

Keberadaan keluarga Glazer saat ini tidak disukai para Fans Man United dan mendesak untuk keluar dari bagian tim berjuluk setan merah itu.

BACA JUGA:Putin Siap Kirim Alat Tempur Canggih ke Sekutunya, Indonesia Termasuk Gak?

Sebenarnya cetusan keluarga Glazer untuk keluar dari Man United sudah muncul sejak Sir Alex Ferguson tidak melatih tim yang berjuluk Setan Merah itu. Karena sulit bersaing dikasta tertinggi eropa bahkan di Liga Inggris.

Glazer sudah berada di Manchester United sejak 2005, bahkan pernah berperan terhadap prestasi Manchester United ketika panen trophy bersama Sir Alex Ferguson.

Saat ini Man United sedang terpuruk didasar klasemen, sudah dua kali mengalami kekalahan, itu merupakan hasil buruk diawal musim. Kalah melawan Brighton 1-2 dan kalah dengan skor besar melawan Brentford 4-0.

BACA JUGA:Peluang Komponen Kendaraan Listrik Tanah Air, GIIAS 2022 Wadahi Pelaku Industri Dalam Negeri Ambil Bagian

Dikutip dari @TheTomRagnarson, inilah yang harus dilakukan. Musim panas ini membuktikan setiap penggemar bahwa #GlazerOut mendorong untuk keluar dan tidak ada jalan untuk kembali.

Musim lalu Manchester United kalah 1-5 dari Liverpool dan sebagian penggemar Manchester United sudah ada yang keluar dari Old Traffod Stadium.

Tagar #GlazerOut dan #EmptyOldTrafford akan terus bergema sampai keluarga Glazer memutuskan untuk keluar dari bagian Man United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: