Prediksi MU vs Liverpool, The Red Devils Dipastikan Bakal Tambah Hancur!

Prediksi MU vs Liverpool, The Red Devils Dipastikan Bakal Tambah Hancur!

Prediksi MU vs Liverpool-ilustrasi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Laga big match antara Manchester United vs Liverpool bakal tersaji pada pekan ke-3 Liga Inggris pada Senin 22 Agustus 2022 di Old Trafford.

Rivalitas dari kedua tim sudah sangat besar, dua tim besar di Liga Inggris ini jika saling berlawanan disebut dengan Derby Barat Laut. 

Sebuah permusuhan dua tim sukses yang berlatar belakang permasalahan ekonomi dan sosial.

Musim 2022/2023 Man United dan Liverpool memulai start yang tidak sesuai ekspektasi dari para fans mereka. 

Hal ini membuat kedua tim belum masuk ke 10 besar klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:Drama 'Berpelukan' Kapolda Metro Jaya dengan Ferdy Sambo Terungkap, Nasib Fadil Imran di Ujung Tanduk

Liverpool saat ini berada di posisi 12 dengan meraih dua poin dari dua laga yang dilakoninya, Fulham dan Crystal Palace berhasil menahan imbang gempuran dari Liverpool, alhasil Liverpool saat melawan Fulham berakhir dengan skor 2-2, dan Liverpool juga tertahan imbang Crystal Palace 1-1.

Sementara Manchester United malah jauh lebih buruk dibandingkan Liverpool, bermain dua kali dengan hasil 0 poin dan sekarang menduduki posisi ke 20 Klasemen Liga Inggris. 

Klub berjuluk Setan Merah kalah pada laga awal oleh brighton dengan skor 1-2 dan harus menerima kekalahan telak dari Brentford 4-0.

Pertemuan dari kedua tim pada musim lalu selalu dimenangkan Liverpool, The Reds mampu mempermalukan Setan Merah di publiknya sendiri dengan skor yang sangat telak 5-0.

Pada pertemuan keduanya di musim lalu, Liverpool tetap berpesta hanya saja berbeda tempat, dengan skor 4-0 Liverpool berpesta di Anfield Stadium.

BACA JUGA:Drama Melankolis Ferdy Sambo Terbongkar! Mahfud MD: Skenario Biar Orang Percaya

Pada laga pramusim 12 Juli lalu, Man United mampu menang 4-0 di Bangkok. Hasil itu menggembirakan Fans Man United bahwa tim kebanggaannya akan siap bersaing menjadi juara.

Ternyata performa di pramusim tidak bisa dilakukan saat Liga Inggris dimulai, Man United malah kesulitan berkembang dalam permainannya dan membuat kekecewaan terhadap Erik Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: