Midea Indonesia Luncurkan 3 Produk Penyejuk Ruangan Terbaru

Midea Indonesia Luncurkan 3 Produk Penyejuk Ruangan Terbaru

AC Midea luncurkan produk baru. -M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-Dijuluki sebagai “Ahlinya AC” (Air Conditioner) atau penyejuk ruangan, Midea Electronics Indonesia menawarkan jajaran produk terbarunya yang hadir dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan.

Beberapa produk baru yang diluncurkan ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, mulai dari model AC rumah tangga hingga AC untuk memenuhi kebutuhan menengah yang bias disebut AC Light Comercial. 

Untuk produk AC tipe rumahan yaitu hadir dengan tipe Breezeles, diikuti dengan AC Portable, hingga outdoor unit AC yang bersifat universal.

BACA JUGA:WhatsApp Keluarkan Fitur Baru Nih, Bisa Keluar Grup Secara 'Diam-diam'

BACA JUGA:Mark Zuckerberg Bakal Sulap Instagram dan Facebook Jadi Mirip Aplikasi TikTok?

Semua produk terbaru merupakan produk inovatif yang dapat menjadi solusi penyejuk untuk berbagai bentuk dan jenis ruangan, sehingga membuat ruangan rumah atau kantor menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk beraktivitas.

President Director Midea Indonesia Jack Ding mengatakan produk ini bisa mengubah cara pengguna berinteraksi untuk meningkatkan pengalaman mereka secara mendalam.

"Terima kasih telah datang hari ini di MIDEA RAC New Product Launch Line up 2022 dimana MIDEA resmi meluncurkan berbagai lini produk kami ke pasar Indonesia," ujar Mr. Jack Ding dalam sambutannya di Jakarta, Kamis 18 Agustus 2022.

Jack juga menambahkan sebagai perusahaan pengolahan udara terkemuka di dunia, MIDEA memiliki komitmen kuat untuk memimpin dalam teknologi dan bekerja untuk mengubah masa depan sekarang.

BACA JUGA:Ini Penyebab Kominfo Ancam Blokir Whatsapp Hingga Instagram, Waktunya 3 Hari Lagi?

"Ini ambisi kami untuk melampaui peran MIDEA saat ini sebagai produsen terkemuka perusahaan pengolahan udara dan menjadi inovator gaya hidup yang benar-benar cerdas," ungkapnya.

Untuk diketahui, BreezeleSS+, merupakan AC Inverter yang Memiliki fitur S-WING SIDE AIR-OUTLET menyebarkan pendinginan dari 3 sisi (depan, kiri, dan kanan), SPEEDY COOL FAN WHEEL dapat menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik. 

"Dalam teknologi menyebarkan pendinginan dari sisi kanan dan kiri ini adalah inovasi yang kami hadirkan untuk pasar Indonesia, dimana kami adalah leader inovasi dalam teknologi ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait