GIIAS 2022: Kesiapan After Sales Service MG di Tengah Ledakan SPK MG 5 GT

GIIAS 2022: Kesiapan After Sales Service MG di Tengah Ledakan SPK MG 5 GT

Kesiapan after sales service MG Motor Indonesia diantaranya pengembangan diler di seluruh Tanah Air serta kesiapan suplai spare parts.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – After seles service mejadi lini yang sangat penting dalam kepemilikan sebuah mobil, untuk itu MG Motor Indonesia telah melakukan berbagai persiapan.

Adapun kesiapan after sales service MG Motor Indonesia di antaranya pengembangan diler di seluruh Tanah Air serta kesiapan suplai spare parts.

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan bahwa saat ini MG akan segera merealisasikan sebanyak 25 diler dengan standart 3S.

25 diler ini nantinya akan siap, tak hanya melakukan penjualan semua line up dari MG, namun juga pelayanan after sales service sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik MG di Indonesia.

BACA JUGA:Lakukan Pemantauan Harga Sembako di 4 Pasar Tradisonal, Mendag: Kalau Turun, Saya Enggak Senang

BACA JUGA:Catat 5 Ciri-ciri Penyakit Ginjal, Simak juga Penyebabnya yang Jarang Diketahui

“MG juga mempunyai satu sentral spare parts di wilayah Marunda dan kita selalu berkomunikasi dan didistribusikan ke seluruh diler 3S MG, sehingga kami menjamin bahwa ketersediaan spareparts tidak ada masalah,” tambah Arief.

“Bagi MG layanan purna jual seperti sales, service dan spareparts itu tidak ada toleransi, jika terjadi sesuatu harus segera ditangani dengan cepat,” papar Arief.

Dalam pelayanan aftersales service, Rendi Radito selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa MG juga telah menyiapkan mobile servis yang akan mendatangi konsumen dalam melakukan dari unit MG.

BACA JUGA:Kerajaan Ferdy Sambo di Polri Bukan Isapan Jempol, Mahfud MD: Sangat Berkuasa

BACA JUGA:Bali United Permalukan Barito Putera Di Kandang Sendiri dengan Skor 1-2

“Sedangkan untuk konsumen fleet kami bisa menyiapkan remote depo serta konsolidasi service sehingga konsumen tidak kehilangan waktu operasionalnya,” jelas Radito.

Sejauh ini penjualan dari varian sedan MG yaitu MG 5 GT menjadi membludak dan diatas ekspetasi, bahkan menjadi salah satu penjualan yang tertinggi dari MG Indonesia.

Masih dengan Arief, meskipun penjualan dari MG 5 GT terus menunjukan perkembangan yang positif ditengah lesunya pasar sedan di Indonesia, bahkan telah menyumbang sebanyak 40 persen dari total penjualan MG dan SUV sebanyak 60 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: