Bali United Permalukan Barito Putera Di Kandang Sendiri dengan Skor 1-2

Bali United Permalukan Barito Putera Di Kandang Sendiri dengan Skor 1-2

Bali United menang 2-1 saat berjumpa Barito Putera lanjutan Liga Indonesia pada pekan ke-5 di Stadion Demang Lehman, Kalimantan-Istimewa-@baliunitedfc

BANJARBARU, DISWAY.ID - Sang juara bertahan Bali United menang 2-1 saat berjumpa Barito Putera pada lanjutan Liga Indonesia di pekan ke-5 di Stadion Demang Lehman, Kamis 18 Agustus 2022.

Ya, pada babak pertama Barito Putera dan Bali United bermain dengan tensi tinggi.

Pada menit ke-25 Bali United mampu unggul 1-0, gol dicetak oleh Mbarga. Berasal dari umpan silang Irfan Jaya ke kotak penalti dan diselesaikan dengan sundulan dari Mbarga yang lebih dulu memantulkan bola ke tanah sehingga menyulitkan kiper Barito Putera.

Hasil 0-1 ini bertahan hingga 45 Menit pertama usai.

BACA JUGA:5 Faktor Ini Bisa Tingkatkan Risiko Diabetes, Simak Ciri-cirinya

Di Babak kedua Bali United sebagai tim tamu justru berhasil menggandakan skor menjadi 0-2. gol dicetak oleh Jajang Mulyana

Gol ini berawal dari tendangan sepak pojok yang dilepaskan Fadil Sausu, bola tersebut mengarah langsung ke Jajang Mulyana dan menyundul ke gawang Adhitya Harlan.

Ketinggalan 0-2 tidak membuat Barito Putera menyerah, Laskar Antasari terus menekan pertahanan Bali United.

Pantang menyerah yang dilakukan Barito akhirnya membuahkan hasil, pada menit ke-87 Renan Alves mampu mencetak gol untuk memperkecil skor menjadi 1-2.

Di sisa waktu yang ada Barito Putera tak mampu menyamakan kududukan. Hasil 1-2 ini berakhir hingga peluit panjang.

Hasil ini membuat Bali United sudah memenangi tiga kali pertandingan di liga musik ini, sebelumnya menang lawan Persija Jakarta dan Rans Nusantara FC.

BACA JUGA:PSIS Semarang Rebut 3 Poin Saat Menjamu Persik Kediri

Susunan Pemain Barito Putera Vs Bali United

Barito Putera : Adhitya Harlan; Rendy Saputra, Donni Harold Monim, Nazar Nurzaidin, Renan Da Silva Alves; Dedi Hartno, Bayu Pradana, Abrizal Umanailo, Mike Ott, Muhamad Rafi Syarahil; Rahmat Beri Santoso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: