Madura United Menang Tipis 1-0 dari Dewa United FC

Madura United Menang Tipis 1-0 dari Dewa United FC

Madura United menang tipis 1-0 atas Dewa United FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-5 -Istimewa- @pengamatsepakbola

MADURA, DISWAY.ID - Madura United menang tipis 1-0 atas Dewa United FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-5 di Stadion Gelora Bangkalan Jumat 19 Agustus 2022.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab langsung tampil menyerang sejak menit awal. Seringkali Madura United menyerang ke pertahanan tim tamu. Beberapa peluang tidak dapat dikonversi menjadi gol.

Birrul Walidain mendapatkan peluang emas pada menit 31, sayang sekali masih membentur mistar gawang. Banyak peluang dari Madura United yang hasilnya melebar dari gawang Dewa United.

Perjuangan dari Madura United yang terus menggempur pertahanan Dewa United membuahkan hasil yang dicetak oleh Lulinha pada menit 45+2.

Umpan dari Beto Goncalves dimanfaatkan Lulinha dan menjadikan skor 1-0 sampai akhir pertandingan babak pertama.

BACA JUGA:Ditunjuk jadi Pelatih Persib, Luis Milla Tulis Kalimat Sunda Pertamanya: Hatur Nuhun!

Pada babak kedua, Dewa United sebagai tim tamu melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun hasilnya selalu buntu, Lucas Ramos dan Majid Osman masih sulit menciptakan gol penyama kedudukan.

Lulinha bisa saja mencetak gol keduanya jika Deden Natshir tampil baik pada laga ini. Lulinha menciptakan peluang berbahaya dengan sundulan dan beruntung Deden Natshir menepis sundulannya,

Kemanangan 1-0 ini membuat Madura United kembali memuncaki klasemen Liga 1 dengan menggeser Borneo FC yang sebelumnya menang atas Persebaya 2-1.

BACA JUGA:Dramatis, Borneo FC Menang 2-1 Atas Persebaya

Susunan Madura United Vs Dewa United

Madura United : Miswar Saputra, Birrul Walidain, Fachruddin Aryanto (c), Cleberson, Reva Adi Utama, Lee Yujun, Hugo Gomes, Esteban Viscarra, Malik Risaldi, Alberto Goncalves, Lulinha

Pelatih: Fabio Araujo Lefundes.

Dewa United : M Natshir, Dias Angga, M Zainuri, Risto, Jajang Sukmara, Majed Osman, Suhandi, Theo Fillo, Rangga Muslim, Karim Rossi, Lucas Ramos,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: