Komunikasi Kurang Bagus Antara Elkan Baggott dan Kiper Nyaris Datangkan Petaka

Komunikasi Kurang Bagus Antara Elkan Baggott dan Kiper Nyaris Datangkan Petaka

Penampilan Elkan Baggott memperkuat Gillingham saat menjamu Walsall di Stadion Priestfield, Sabtu 20 Agustus 2022 malam WIB, dalam matchday kelima League Two Inggris 2022/23.-Twitter/@BaggottElkan -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Gillingham belum mendapatkan hasil menyenangkan di tiga laga beruntun.

Ini setelah hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Walsall di Stadion Priestfield, Sabtu 20 Agustus 2022 malam WIB, dalam matchday kelima League Two Inggris 2022/23.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Gillingham menelan kekalahan dari Tranmere Rovers dan Harrogate Town.

Hasil imbang malam ini tentunya membuat Gillingham belum lepas dari papan bawah klasemen sementara. Mereka berada di peringkat ke-20 dengan empat poin.

BACA JUGA:Elkan Baggott Tampil Penuh di Debut Perdananya Bersama Gillingham, Sayang Hasilnya Negatif

Bek blasteran Indonesia Elkan Baggott kembali mendapat kepercayaan untuk tampil sejak menit pertama.

Seperti di laga sebelumnya, Baggott juga tak jarang maju ke depan demi membantu daya gedor Gillingham saat terjadi set-piece.

Gillingham mengawali pertandingan dengan baik, dan mampu merepotkan barisan belakang Walsall. Sepanjang 15 menit pertama, Gillingham tidak memberikan kesempatan kepada Walsall untuk mengembangkan permainan.

Lima menit menjelang babak pertama berakhir, komunikasi yang kurang baik antara Baggott dan penjaga gawang Glen Morris nyaris mendatangkan malapetaka bagi Gillingham.

BACA JUGA:Hadang Kecepatan Benteke, Elkan Baggott Tampil 63 Menit Lawan Crystal Palace

Morris sempat keluar dari sarangnya saat Baggott berada dalam situasi tidak menguntungkan, namun akhirnya kembali ke dalam. Beruntung Walsall tidak mampu memanfaatkan situasi itu.

Gillingham kembali tancap gas ketika babak kedua dimulai. Tuan rumah memperoleh peluang di menit ke-53, tapi sayangnya sepakan Max Ehmer menyambut umpan Mikael Mandron berhasil ditepis kiper Owen Evans.

Tiga menit menjelang pertandingan berakhir, Baggott nyaris menciptakan assist. Umpan remaja berusia 19 tahun ini kepada Lewis Walker dilanjutkan pemain pengganti itu dengan tendangan dari jarak dekat.

Sayangnya sepakan Walker masih menghajar tiang kiri gawang. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga laga usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: