Kedatangan Casemiro Membuat Ronaldo Bertahan di Manchester United

Kedatangan Casemiro Membuat Ronaldo Bertahan di Manchester United

Kedatangan Casemiro Membuat Ronaldo Bertahan di Manchester United--

JAKARTA, DISWAY.ID-Jelang laga Manchester United (MU) melawan Liverpool di Old Trafford 22 Agustus waktu setempat, dilaporkan The Red Devil mendapatkan kabar baik dari Cristiano Ronaldo yang ingin bertahan.

Menjelang laga Manchester United melawan Liverpool, Cristiano Ronaldo memutuskan bertahan. Menurut Pedro Almeida, striker mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu akan tinggal di Man United. Keputusan itu karena kedatangan Casemiro ke Man United.

Kedatangan Casemiro ke MU akan sangat memiliki pengaruh untuk mantan rekan setimnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini saat berseragam Real Madrid sudah menghabiskan lima musim.

BACA JUGA:Hasil Manchester City versus Newcastle: Nyaris Kandas Untung ada Haaland dan Silva

Selama berada di klub Ibu Kota Spanyol itu, Ronaldo dan Casemiro memenangkan banyak prestasi yakni empat gelar Liga Champions dan satu Liga Spanyol. Dengan rumor yang beredar bahwa sang megabintang akan tetap bertahan menjadi kabar baik yang saat ini sedang dalam keterpurukan.

Sebelumnya Ronaldo banyak menjadi sorotan di media-media dengan sikap yang dilakukannya membuat tidak disukai orang-orang yang berada di Manchester United bahwa striker berusia 37 tahun itu ingin pergi dari skuad Man United.

Ten Hag pun memastikan Ronaldo tetap menjadi rencananya untuk perjalanan musim ini. “Dia ada dalam rencana kami. Itu yang bisa saya katakan” Kata Ten Hag.

BACA JUGA:Casemiro Datang, Ini Starting XI Manchester United Impian Erik ten Hag

“Saya tidak tahu mengapa dia menjadi fokus khusus setelah melawan brentford. Itu adalah kinerja tim, sikap seluruh tim, termasuk Ronaldo” Tambah Ten Hag.

Manchester United saat ini sedang dalam keterpurukan pada awal musim dengan kekalahan melawan Brighton 2-1 dan kekalahan telak melawan Bentford 4-0. Setelah kekalahan dua pertandingan itu Man United banyak masalah terutama masalah internal tim.

Padahal Ronaldo sebelumnya sudah tidak ada dalam skuad pramusim Man United, digadang-gadang akan membuat kondusif ruang ganti Man United justru Sebelum dua pekan Liga Inggris dimulai, ketika Ronaldo kembali ke skuad malah kondisi ruang ganti The Red Devil berubah buruk.

Laga melawan Liverpool, akan menjadi sebuah kebangkitan skuad yang dipimpin Ten Hag. “Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Terutama melawan Liverpool” ucap Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: