Casemiro Datang, Ini Starting XI Manchester United Impian Erik ten Hag

Casemiro Datang, Ini Starting XI Manchester United Impian Erik ten Hag

Casemiro dan Ronaldo -MU FC/Madrid Official-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Casemiro datang ke Old Trafford setelah karir yang cemerlang bersama Real Madrid. Pelatih Manchester United Erik ten Hag bisa mewujudkan Starting XI impiannya. 

Manchester United menyelesaikan proses transfer Casemiro dari Real Madrid ketika The Red Devils ingin mengubah nasib mereka menyusul awal musim 2022/23 yang sulit.

Casemiro memenangkan lima trofi Liga Champions dalam periode sembilan tahun bersama Los Blancos dan Erik Ten Hag berharap pemain Brasil itu bisa membawa pengalaman yang sangat dibutuhkan ke lini tengah Manchester United.

Casemiro akan bergabung dengan pemain-pemain seperti Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez di antara rekrutan musim panas klub.

BACA JUGA:Manchester United Dapatkan Tanda Tangan Casemiro!

Bergabungnya Casemiro dan Hakim Ziyech ke Old Trafford akan memantapkan filosofi Erik ten Hag. Begini rupa starting XI impian sang pelatih.

Kurang dari dua minggu lagi bursa transfer akan ditutup. Manchester United dikejar waktu yang cukup mepet untuk merealisasikan target-target mereka.

The Red Devils tengah mengincar kemenangan perdana di musim ini ketika mereka bentrok dengan Liverpool di Old Trafford.

Sejauh ini, klub asuhan Erik ten Hag telah mendatangkan Lisandro Martinez, Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

BACA JUGA:Manchester United Dapatkan Tanda Tangan Casemiro!

Namun, tiga wajah baru ini dinilai belum memberi pengaruh berarti dalam menguatkan skuad Man United di musim baru seiring klub harus menelan kekalahan di dua laga pertama Liga Primer.

Lini tengah jadi perhatian serius Manchester United seiring mereka saat ini terus mengupayakan perekrutan Casemiro dari Real Madrid setelah transfer bintang Barcelona Frenkie de Jong dan gelandang Juventus Adrien Rabiot menemui jalan buntu.

Selain gelandang, Man United juga dipandang butuh menyegarkan sektor bek kanan mereka, demikian juga di lini serangnya.

Lalu bagaimana starting XI impian ten Hag jika Casemiro bergabung, ditambah dua pemain anyar lainnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: