Laga Big Match Liga 1 Hari Ini: Persebaya Vs PSIS dan Persib Vs Bali United

Laga Big Match Liga 1 Hari Ini: Persebaya Vs PSIS dan Persib Vs Bali United

2 laga Big Match Liga 1 Pekan ke-6-@liga1match-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Liga 1 2022/2023 sudah memasuki pekan ke-6.

Selasa 23 Agustus 2022 ini, ada dua pertandingan big match yang digelar yaitu Persebaya Vs PSIS Semarang dan Persib Bandung Vs Bali United.

Laga antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

BACA JUGA:Persib Bandung Ngebet Jadikan GBLA Kuburan Bali United

Sedangkan Persib Bandung akan menghadapi juara bertahan Bali United digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Kedua laga tersebut akan kick off pukul 15:30 WIB.

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang

Persebaya bertekad ingin bangkit dari tren buruk saat menghadapi PSIS Semarang di depan publiknya sendiri yang sebelumnya terseok-seok di hingga pekan ke-5.

Lima laga yang sudah dilakoni Persebaya hasilnya masih dibawah performa, pasukan Aji Santoso baru memperoleh satu kemenangan saja. Sisa nya satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

BACA JUGA:Big Match Pekan ke-5 Liga 1: Borneo Vs Persebaya dan PSS Vs Persib

Persebaya mendapatkan kemenangan pada saat melawan Persita Tangerang pada pekan ke-2 Liga 1 dengan skor 2-0. Saat itu bermain di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sedangkan hasil imbang yang diraih pada saat melawan Madura United 2-2 di pekan ke-4 Liga 1 berjalan, sedangkan kekalahan pasukan Aji Santoso saat berjumpa dengan Persikabo, Bhayangkara FC dan Borneo FC.

Di sisi lain, PSIS Semarang yang akan menjadi tim tamu bermodalkan kemenangan pada laga sebelumnya saat melawan Persik Kediri dengan skor 2-1.

Pada musim ini PSIS Semarang sudah meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Kemenangan PSIS diraih saat menghadapi Barito Putera dan Persik Kediri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: