Permintaan Solar dan Pertalite Meningkat, Pertamina Sumsel Pastikan Pasokan Stok Aman

Permintaan Solar dan Pertalite Meningkat, Pertamina Sumsel Pastikan Pasokan Stok Aman

300 mobil tangki Pertamina segera gunakan CNG yang merupakan kombinasi bahan bakar Solar dan CNG jelang pemberlakuan BBM Biosolar B35. --

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga telah berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum terkait aksi premanisme oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang memaksa pihak operator melakukan pengisian BBM Subsidi secara berulang.

"Kami mengapresiasi pihak Polri, dimana saat ini SPBU yang berada di wilayah Pali tersebut telah dijaga oleh Kepolisian Sektor Talang Ubi agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan penyaluran BBM Subsidi dapat diterima oleh masyarakat yang berhak," lanjut Nikho.

Untuk masyarakat yang lebih mampu, Pertamina menyediakan berbagai jenis BBM berkualitas sesuai spesifikasi kendaraan seperti Pertamax, Pertamax Turbo serta Pertamina Dex dan Dexlite.

Pertamina juga terus mengingatkan kepada masyarakat saat ini pendaftaran Program Subsidi Tepat masih terus dibuka, masyarakat dapat mendaftar dari rumah, melalui online di website subsiditepat.mypertamina.id  atau dengan mendownload aplikasi MyPertamina kemudian mendaftar melalui salah satu fitur di aplikasi tersebut. 

Selain itu untuk mempermudah pendaftaran bagi masyarakat yang tidak memiliki handphone, dapat datang ke booth pendaftaran yang telah disediakan di SPBU Pertamina. Terdapat petugas yang akan membantu masyarakat mendaftar secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar palembang