Dan Terjadi Lagi, Bali United Tekuk Persib Bandung 3-2, Main 10 Pemain di Babak Kedua

Dan Terjadi Lagi, Bali United Tekuk Persib Bandung 3-2, Main 10 Pemain di Babak Kedua

Bali United kembali tekuk Persib Bandung 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 23 Agustus 2022.--Instagram/@baliunitedfc

BANDUNG, DISWAY.ID - Tren buruk bagi Persib Bandung yang sering kalah dari Bali United tampaknya masih terus berlanjut.

Laga super big match lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-6 antara Persib Bandung melawan Bali United berakhir dengan skor 3-2 untuk Bali United.

Skor 2-3 tidak berubah hingga babak kedua usai. Bali United yang bermain 10 pemain di babak kedua mampu keluar sebagai pemenang dan membuat tren buruk Persib terhadap Bali United terus berlanjut.

Persib Bandung sebagai tuan rumah terlihat ingin mematahkan rekor buruk melawan Bali United yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung Selasa 23 Agustus 2022.

Sejak menit awal babak pertama pertandingan sudah berada pada tempo yang tinggi, Bali United sebagai tim tamu justru memiliki peluang sangat berbahaya di menit 24, Privat Mbarga melepaskan tembakan namun masih bisa ditepis oleh kiper Persib Bandung.

Bali United unggul 1-0 pada menit menit 25, memanfaatkan sepak pojok Privat Mbarga berhasil menyundul bola dan mengenai kaki Ricky Kambuaya dan bola melesat masuk ke gawang I Made Wirawan.

Menit ke 45 pasukan Serdadu Tridatu justru malah memperbesar keunggulan menjadi 2-0 yang dicetak oleh Spasojevic.

Setelah gol tercipta pertandingan memanas. Bermula dari pelanggaran Daisuke Sato kepada Haudi Abdillah membuat perselisihan antara Nadeo dan Kambuaya berujung kartu merah bagi kiper Bali United tersebut.

Bali United di babak kedua harus bermain dengan 10 pemain karena Nadeo mendapatkan kartu merah dibabak pertama. Persib Bandung langsung memulai pertandingan dengan menyerang total dan bertubi-tubi ke pertahanan Bali United.

Pada menit ke-57 Frets Butuan masuk menggantikan Dedi Kusnandar, masuknya Frets membuat penyerangan Persib Bandung lebih bervariasi.

BACA JUGA:Persija Libas Rans Nusantara 3-0 di Pakansari Bogor

BACA JUGA:Big Match Liga 1 Sabtu 20 Agustus : PSM Vs Arema dan Rans Nusantara Vs Persija

Alhasil menit ke-60 wasit menunjuk titik puith setelah Jajang Mulyana melakukan hand ball. David Da Silva sebagai eksekutor penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, tendangan David Da Silva mampu mengecoh kiper M.Ridho menjadikan skor 2-1.

Persib termotivasi atas gol yang dicetak oleh David Da Silva namun, M.Ridho tampil luar biasa dengan menyelamatkan gawang Bali United dari kebobolan. Menit ke-73 Rachmat Irianto melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, percobaan itu masih ditepis oleh M.Ridho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: