Persija Libas Rans Nusantara 3-0 di Pakansari Bogor

Persija Libas Rans Nusantara 3-0 di Pakansari Bogor

Banjir gol di laga 1 Indonesia, Persija Vs Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 20 Agustus 2022.--Instagram/@persija

BOGOR, DISWAY.ID - Liga 1 Indonesia Persija melawan Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor Sabtu 20 Agustus 2022 pesta gol . Persija berhasil melibas Rans Nusantara FC 3-0. 

Kedua tim mempunyai misi meraih 3 poin untuk memperbaiki posisi di klasemen di pekan ke-5 Liga 1 Indonesia ini. Pada babak pertama di menit awal, Persija sebagai tim tamu memposisikan menyerang. Tak sia-sia, Hanno Behrens berhasil mencetak gol dan mengubah skor menjadi 0-1 di menit ke-14.

Rans Nusantara hanya bisa bertahan namun tidak bisa mengembangkan permainannya. Alhasil Hamdan Zamzani malah melakukan handsball di kotak penalti membuat Persija mendapatkan hadiah penalti.

Yusuf Helal yang mengambil eksekusi penalti, Hilman Syah berhasil membaca bola eksekusi penalti Yusuf Helal. Namun, bola tersebut justru mengenai tiang gawang dan memantul lagi ke kaki Yusuf Helal yang ditendang dengan mudah ke gawang Rans Nusantara FC pada menit ke-36.

BACA JUGA:PSM Makassar Menang Tipis 1-0 dari Arema FC

Dengan percaya diri para pemain Persija Jakarta, Yusuf Helal mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-39. 

Gol dengan proses yang luar biasa dari Riko, Hanno dan diselesaikan dengan tendangan melengkung dari Yusuf Helal.

Rans Nusantara bukan berarti tidak mempunyai peluang, Wander Luiz mempunyai ruang tembak dari jarak jauh tapi tembakannya sangat lemah dan bisa ditangkap kiper Andritany. 

Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk Persija. Pada babak kedua, macan Kemayoran mulai memanfaarkan tempo permainan dan menurunkan intensitas menyerang. 

Yusuf Helal masih belum rezeki untuk menciptakan gol ketiganya, karena tandukannya terkena mistar gawang.

Wander Luiz mendapatkan peluang pada menit ke74, sayang sekali tembakannya masih jauh dari gawang Andritany. Pada menit 78 Wander Luiz kembali memiliki peluang emas tapi sundulannya hanya tipis diatas gawang Persija Jakarta.

BACA JUGA:Big Match Liga 1 Sabtu 20 Agustus : PSM Vs Arema dan Rans Nusantara Vs Persija

Menit ke-83 Andritany menyelematkan gawang dari kebobolan dengan menepis sundulan dari Jujun yang sebelumnya diumpan dari tendangan sepak pojok olah David laly.

Tidak adanya tambahan gol dibabak kedua membuat skor 3-0 mengunci hasil pada pertandingan dengan kemenangan Persija melawan Rans Nusantara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: