Tercium Informasi Bungker Milliaran Rupiah Milik Ferdy Sambo, 99 Persen Akurat

Tercium Informasi Bungker Milliaran Rupiah Milik Ferdy Sambo, 99 Persen Akurat

IPW mengkalim jika pihak Sambo akan melakukan perlawanan hukum dengan bantuan temannya di Polri-Foto: Dok/Ilustrasi: Syaiful Amri/Diswa-

Dari semua informasi yang didapatkannya terkait bungker itu, mengerucut sampai adanya kabar bahwa uang tersebut ada di rumah Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Kapolri Dinilai Lemah Tangani Kasus Ferdy Sambo, JAKI: Kurang Paham Jalan Reformasi Kapolri

BACA JUGA:Karier Manis Kombes Budhi Berujung Dicopot dari Kapolres Jaksel, Eks Penyidik KPK yang Nekat Bantu Ferdy Sambo

"Ada informasi itu, bentuk tim independen libatkan PPATK supaya ketahuan dari mana uangnya dan ke mana perginya," tutur Kamaruddin.

Sementara itu, dugaan keberadaan bungker Rp 900 miliar milik Irjen Ferdy Sambo disebut benar ada oleh jurnalis dan pembawa acara berita, Aiman Witjaksono.

Keberadaan uang ratusan miliar milik Ferdy Sambo, menurut Aiman, berada di rumah suami Putri Candrawathi di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

"Saudara saya berada di kawasan Jakarta Selatan dan tidak jauh dari sini adalah Irjen Ferdy Sambo yang berada di Mampang, Jakarta Selatan," ujar Aiman.

BACA JUGA:Isu Ferdy Sambo Tak Sanggup Dinetralisir, Polri Target Operasi?

BACA JUGA:Gerak-Gerik Putri Candrawathi di Kamar Brigadir J dan Laporan Squad Hingga Sambo Marah

"Yang jelas, ada uang yang banyak dirumah itu, betul," ucap Aiman Witjaksono dalam unggahan video di akun Instagram miliknya, Minggu 22 Agustus 2022.

Temuan Aiman soal bungker uang ratusan miliar milik Ferdy Sambo sudah diketahuinya dan mendapat konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: