Sennheiser Menaikan Standar dalam Membawa Anda Lebih Dekat dengan Musik

Sennheiser Menaikan Standar dalam Membawa Anda Lebih Dekat dengan Musik

Sennheiser meluncurkan Momentum True Wireless 3 generasi ketiga di Indonesia. Selain meluncurkan produk baru, hari ini Rabu 24 Agustus, juga merayakan peresmian kerjasama antara Sennheiser dan PT Inti Omega Teknikindo. -Sennheiser for Disway.id -disway.id

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G Tak Dibekali 'Kepala Charger', Kenapa?

Sistemnya yang canggih menggunakan empat mikrofon untuk memantau tingkat suara sekitar secara berkesinambungan dan secara otomatis mengoptimalkan tingkat peredam suara untuk memastikan pengalaman yang benar-benar mendalam.

Saat Anda butuh untuk mendengarkan suara di sekitar atau berbicara dengan orang lain, mode transparansi mengembalikan Anda ke dunia nyata.

Terhubung dan pintar.


--

Semudah itu. Intuitive touch interface Momentum True Wireless 3 dapat diatur untuk audio playback dan akses ke voice assistants. Tiga mikrofon canggih dalam setiap earbud memastikan komunikasi sebening kristal dan akses voice assistant yang mudah dalam setiap situasi.  

Pengisian daya nirkabel, ketahanan cipratan air IPX4, dan earbuds Sennheiser yang paling ergonomis memudahkan Anda saat traveling, komuting, bekerja, dan berolahraga.

Momentum True Wireless 3 dapat Anda miliki dengan harga retail Rp 4.599.000 dan tersedia dalam pilihan warna matte black, graphite, atau putih. 

Saat ini Momentum True Wireless 3 akan tersedia di Desound Pondok Indah Mall, desound.co.id, dan toko-toko audio terpilih baik di channel online maupun offline.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: