Antony Ke MU, Ronaldo di Ujung Pintu Keluar

Antony Ke MU, Ronaldo di Ujung Pintu Keluar

Antony Santos pemain Ajax Amsterdam-Antony Santos-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo bisa saja pergi disisa jeda transfer musim panas ini apalagi Antony semakin dekat akan bergabung Manchester United.

Akhir-akhir nama Ronaldo dan Antony sedang dalam pembicaraan karena kedua pemain tersebut ingin pergi dari klubnya. Ronaldo ingin pergi dari Man United sedangkan Antony ingin bergabung ke skuad Erik Ten Hag.

Unggahan dari bek Lisandro Martinez bahwa pemain asal Brasil itu menonton duel Man United vs Liverpool dan memberikan sebuah reaksi yang antusias atas kemenangan Man United.

Rumor kepergian CR7 semakin kuat karena pemain 37 tahun itu berada di bangku cadangan saat menghadapi Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris.

BACA JUGA:Waspada Potensi Gempa 8,9 Magnitudo, BMKG Beri Peringatan

Lalu tujuan utama dari Cristiano Ronaldo tidak lain ingin bermain di Champions League. Musim ini The Red Devils bermain di Europa League karena musim lalu berada di posisi keenam klasemen.

Jika Man United sepakat mendatangkan Antony, Cristiano Ronaldo bisa pergi di bursa transfer musim panas ini yang ditutup pada 1 September 2022.

Menurut Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Man United telah melakukan proposal baru untuk mengajukan kepindahan Antony.

"Manchester telah mengkomunikasikan kepada Antony dan kubunya tentang rencana mereka untuk mengajukan proposal resmi baru untuk menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin. Antony menjadi prioritas utama" Tulis Fabrizio Romano pada twitter pribadinya.

BACA JUGA:Iuran Sekolah Bikin Resah, Satu Semester Hingga Jutaan Rupiah

Dikutip dari Daily Star, Manchester United akan kembali dengan tawaran lain senilai 76 juta Poundsterling naik menjadi 80 juta Poundsterling untuk Antony, permasalahannya hanya dipihak ajax saja. 

Antony sudah menyetujui kesepakatan pribadinya dengan pihak Man United hingga 2027 bahkan Antony sudah mencari rumah di Manchester untuk mengantisipasi kepindahannya ke Old Trafford. 

Jika Antony berhasil datang ke Old Trafford, Ten Hag tidak akan cemas jika Ronaldo ingin pergi dari skuadnya karena sudah ada penggantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: