Golkar DKI Jakarta Pelantikan dan Rakerda Hari Ini

Golkar DKI Jakarta Pelantikan dan Rakerda Hari Ini

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta A Zaki Iskandar.-khomsurrijal W-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelantikan Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) DKI Jakarta akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu 28 Agustus 2022 ini.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu anggota Partai Golkar, Afriadi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat oleh Disway.id.

"Iya (benar), sampai ketemu di lokasi," ujar Afriadi, Sabtu, 27 Agustus 2022.

BACA JUGA:Heboh Ada Dirut BUMN Disebut Kelola Rp 300 T Untuk Kepentingan Capres 2024

Diadakan pukul 19.00 WIB, pelantikan tersebut akan dihadiri oleh ketua Partai Golkar Kota se-Provinsi serta Ribuan kader yang ada di DKI Jakarta. 

"Ketua Partai GOLKAR Kota/Provinsi se DKI Jakarta beserta 6.000 kader," tulis keterangan Partai Golkar yang didapati Disway.id, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Selain itu, juga akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Pengurus Teras DPP Partai Golkar. 

Dalam undangan tersebut juga tampak nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang akan hadir di pelantikan itu. 

BACA JUGA:Komjen Ahmad Dofiri yang Pimpin Sidang Sambo Bukan Orang Sembarangan, Berikut Profil dan Riwayat Jabatannya

Ketua-ketua Partai Politik di Provinsi DKI Jakarta dan ketua umum beserta Pengurus Teras Hasta Karya juga turut hadir menghadiri acara tersebut. 

Pada undangan tersebut juga dituliskan bahwa usai dari pelantikan, akan diteruskan dengan agenda Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Partai Golkar DKI Jakarta

Agenda ini nantinya akan diadakan pada Senin, 29 Agustus 2022, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: