Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Masih di Puncak, Liverpool Mengamuk

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Masih di Puncak, Liverpool Mengamuk

Pemain Arsenal Fc.-Instagram @arsenal-

JAKARTA. DISWAY.ID- Klasemen Liga Inggris masih dikuasai Arsenal yang berada di puncak dan Liverpool mendekati Man United.

Lima tim big six Liga Inggris, Manchester City, Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Arsenal mendapatkan hasil kemenangan.

Manchester City berhasil menang 4-2 di Etihad Stadium saat bertemu Crystal Palace 4-2. Erling Haaland menjadi bintang dengan hattricknya dimenit ke-62, 70, 81 dan satu gol lagi dicetak oleh Bernardo Silva dimenit ke-53.

BACA JUGA:Polri Tolak Surat Pengunduran Diri Sambo! Ini Alasan Tegasnya Kata Kapolri

Tetangganya Manchester United juga mendapatkan 3 poin saat bermain di ST Mary's Stadium dengan gol tunggal Bruno Fernandes menit ke-55.

Menuju ke klub London, Chelsea yang bermain dengan 10 pemain dibabak pertama berhasil menang 2-1 atas Leicester City, dua gol dari Sterling membawa kemenangan The Blues di Stamford Brigde.

Drama terjadi di Emirates Stadium, Arsenal menang tipis 2-1 atas Fulham. Gol Martin Odegaard menit ke-64 dan Magalhaes menit ke-86 menjadi penutup The Gunners meraih 3 poin.

Sedangkan Liverpool terlalu perkasa dihadapan Bournemouth, sembilan gol tercipta bagi kemenangan Liverpool. Luis Diaz dan Firmino mencetak dua gol. Lima gol lainnya diciptakan oleh Elliot, Arnold, Van Dijk, Carvalho dan gol bunuh diri pemain Bournemouth.

Pada Klasemen The Gunners masih menguasai dipuncak dengan raihan sempurna empat kemenangan. Memperoleh 12 Poin Arsenal sudah mencetak 11 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1: Borneo FC di Puncak dan Persik Paling Buncit

Sedangkan Manchester City dan Brighton berada di posisi kedua dan ketiga dengan raihan 10 poin.

Sedangkan Chelsea, Man United dan Liverpool yang menang pada hari Sabtu 27 Agustus perlahan mulai naik kepapan atas.

Chelsea berada di posisi keenam dengan raihan 7 poin, Man United menduduki posisi ketujuh dengan memperoleh 6 poin dan Liverpool yang mengamuk saat melawan Bournemouth menduduki posisi kedelapan dengan raihan 5 poin.

BACA JUGA:9 Nama Ini Bakal Capres 2024 yang Diumumkan Ketum PAN, Ada Puan Maharani dan Ganjar Pranowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: