Klasemen Liga 1: Borneo FC di Puncak dan Persik Paling Buncit

Klasemen Liga 1: Borneo FC di Puncak dan Persik Paling Buncit

Selebrasi pemain Borneo FC.- Instagram @borneofc.id -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Klasemen Liga 1 2022-2023 setelah pertandingan Persis Solo melawan Madura United mengalami perubahan.

Setelah kekalahan Madura United 1-0 atas Persis Solo membuat Borneo FC menduduki puncak klasemen Liga 1 2022-2023. Sedangkan paling buncit ditempati Persik Kediri.

Borneo FC pada Selasa 23 Agustus 2022 berhasil sukses meraih kemenangan atas Dewa United dengan skor 3-0. Borneo FC saat ini memperoleh 15 poin dari hasil empat kemenangan dan satu kekalahan.

BACA JUGA:Raih 3 Poin di Stadion Manahan, Persis Solo Menang Melawan Madura United 1-0

Empat kemenangan yang diraih Borneo FC saat melawan Arema FC 3-0, Persib Bandung 4-1, Persik Kediri 2-1, Persebaya Surabaya 2-1 dan Dewa United 3-0.

Borneo FC juga mencatatkan 100 persen kemenangan di kandangnya sendiri Stadion Segiri, Samarinda. Stadion yang angker bagi lawannya.

Pada klasemen Liga 1 Borneo FC diikuti Madura United di posisi kedua, memperoleh 13 poin dengan meraih empat kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Kekalahan melawan Persis Solo merupakan kekalahan pertama Madura United di musim ini. Padahal Madura United sebelumnya meraih kemenangan atas Barito Putera 8-0, Persib Bandung 3-1, Persik Kediri 1-0 dan Dewa United 1-0 serta meraih hasil imbang atas Persebaya 2-2.

BACA JUGA:Bungker Rp 900 M di Rumah Sambo dan Hasil Penggeledahannya, Komisi III DPR Rapat Bersama Kompolnas Hari Ini

Posisi Madura United bisa saja bergeser lagi jika Persita mampu menang atas Persija pada hari Rabu 24 Agustus 2022 di Stadion Patriot, Bekasi.

Sedangkan PSM Makassar menjadi tim satu-satunya belum menerima kekalahan di Liga 1 musim ini, perolah 13 Poin dari empat kemenangan dan satu hasil imbang membuat Juku Eja menduduki posisi ketiga.

Untuk zona degradasi dihuni oleh Barito Putera, Rans Nusantara dan Persik Kediri. Barito baru memperoleh tiga poin dan hanya memperoleh satu kemenangan saja.

Rans Nusantara FC dan Persik menjadi tim yang belum pernah meraih kemenangan, bedanya Rans Nusantara FC meraih dua kali hasil imbang sedangkan Persik hanya meraih satu kali imbang.

BACA JUGA:Misteri Penyiksaan Brigadir J di Rumah Sambo Terjawab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: