Raih 3 Poin di Stadion Manahan, Persis Solo Menang Melawan Madura United 1-0

Raih 3 Poin di Stadion Manahan, Persis Solo Menang Melawan Madura United 1-0

Pemain Persis Solo berebut bola. - Instagram @persisofficial -

SOLO, DISWAY.ID-- Gol Alexis Messidoro membawa Persis Solo meneruskan hasil positifnya di musim ini saat menhadapi Madura United dengan skor 1-0.

Messidoro meciptakan gol dimenit ke-80 dan membawa Persis Solo meraih 3 poin. Kemenangan yang didapat Persis Solo meneruskan tren positif yang sebelumnya meraih kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC.

Duel Persis Solo melawan Madura United digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa 23 Agustus 2022.

BACA JUGA:Misteri Penyiksaan Brigadir J di Rumah Sambo Terjawab

Solo pada Selasa 23 Agustus 2022. Laskar Sambernyawa menjauh dari zona degradasi Liga 1 2022-2023.

Persis dan Madura United sejak awal tampil sangat sengit, banyak peluang yang terjadi pada babak pertama. Namun, peluang dari kedua tim tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Penyelesaian akhir menjadi masalah dari kedua tim, dibabak pertama Persis Solo dan Madura United hanya menciptakan satu tembakan yang tepat sasaran.

Pada menit ke-21 Risaldi memiliki peluang yang bisa dijadikan gol untuk keunggulan Madura United akan tetapi tembakan Risaldi tepat ke pelukan Muhammad Riyandi.

Ryo Matsumura mendapatkan peluang emas pada menit ke-28, akselerasi dari sisi kiri pertahanan Madura United terbuang sia-sia karena tembakannya ditepis kiper Madura United Miswar Saputra.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Kombes Budhi Heri Susianto Terseret Kasus Sambo Hingga Ditahan di Patsus Mako Brimob

Skor 0-0 masih bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, Persis dan Madura United mencoba bermain terbuka, kedua tim bergantian melakukan serangan ke pertahan lawannya.

Menit ke-54 Ryo Matsumura mendapatkan peluang emas dari jarak dekat usai bola liar yang sebelumnya Althaf melepaskan tendangan. Namun, tembakannya masih bisa dibendung keluar lapangan.

Althaf menjadi sosok yang berbahaya untuk Miswar Saputra, dua peluang yang diciptakan Althaf menit ke-62 dan ke-77 sangat mengancam pertahanan Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: