Pekan ke-7 Liga 1 Hari Ini: Duel PSM Vs Persib Bakal Sengit

Pekan ke-7 Liga 1 Hari Ini: Duel PSM Vs Persib Bakal Sengit

Super Big Match pekan ketujjuh PSM Vs Persib-Liga 1-

Sedangkan Persib Bandung ingin bermain tampil bersemangat dan tidak ingin membawa apa-apa saat bertemu PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare.

Asisten pelatih PERSIB Budiman menyebut skuad Pangeran Biru telah menjalani persiapan dengan matang untuk bisa meladeni tuan rumah, PSM Makassar.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1: Borneo FC di Puncak dan Persik Paling Buncit

Laga melawan PSM Makassar, sebanyak 20 pemain diboyong.

"Kami datang dengan membawa 20 pemain dan tentunya ingin mengambil sesuatu di sini. Kami siap memberikan yang terbaik untuk PERSIB," Kata Budiman di laman persib.co.id

Budiman juga menaruh rasa hormat kepada PSM yang ia yakini sebagai sebuah tim kuat di Liga 1.

Itu terbukti dari catatan menawan Juku Eja yang tak pernah sekali pun kalah di kompetisi Liga 1 musim ini, terutama saat menjalani laga kandang.

"Kami tahu PSM adalah tim solid, bagus secara individu dan juga teamwork. Kami datang ke sini juga ingin memecah rekor PSM yang belum terkalahkan itu dan mudah-mudahan, kami bisa memenangi pertandingan besok," tambahnya Asisten Pelatih Persib Budiman.

BACA JUGA:Komjen Ahmad Dofiri yang Pimpin Sidang Sambo Bukan Orang Sembarangan, Berikut Profil dan Riwayat Jabatannya

Pada laga ini lini belakang Persib mengalami keropos karena Nick Kuipers tidak bisa bermain lantaran mengalami gangguan kesehatan.

Tak hanya Kuipers, Maung Bandung juga tanpa Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo yang masih cedera menjelang laga melawan PSM Makassar.

Sedangkan PSM Makassar sejak 2019 tidak pernah menang melawan Persib Bandung, dari pertemuan kedua tim sejak 2019 Persib menang dua kali dan satu imbang.

Bahkan Persib menang telak pada Desember 2019 dengan skor 5-2.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi keenam dengan 14 poin dan menjadi satu satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Sedangkan lawannya Persib Bandung menduduki posisi ke-12 dengan raihan tujuh poin dari dua kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: