Aubameyang Dirampok Di Rumahnya Dan Ditodong Senjata Api

Aubameyang Dirampok Di Rumahnya Dan Ditodong Senjata Api

Aubameyang Siap Pulang ke Barcelona?-Istimewa- @auba

JAKARTA, DISWAY.ID - Pierre Emerick Aubameyang diserang perampok bersenjata di rumahnya di Castelidefels, Barcelona pada Senin 30 Agustus 2022 dini hari waktu setempat.

Media Spanyol El Pais, melaporkan bahwa adanya pencuri naik ke taman dan mengancam Aubameyang serta istrinya menggunakan senjata api atau jeruji besi.

Mereka berjumlah 4 orang yang mengintimidasi Aubameyang dan istrinya dengan senjata api agar berhasil membuka brankas. Perampok tersebut dilaporkan telah mengambil beberapa perhiasan emas.

Menurut beberapa saksi, para perampok itu melarikan diri dari tempat kejadian dengan menggunakan mobil Audi A3 putih.

Mantan pemain Arsenal itu telah mengajukan pernyataan kepada polisi setempat atas terjadinya perampokan bersenjata di rumah Aubameyang di Castelodefels, Barcelona.

Perampokan terjadi pukul 01.00 dini hari waktu setempat, setelah beberapa jam setelah Barcelona menghadapi Real Valldolid dengan kemenangan 4-0.

Pasangan ini tidak terluka parah dan dikonfirmasi dalam keadaan baik-baik saja. Namun, komplotan para perampok tersebut masih berkeliaran.

Kasus perampokan pun pernah dialami pemain Barcelona lainnya yakni Jordi Alba pada 2018, Rumah Jordi Alba dirampok ketika keluarganya berada di rumah.

Bahkan rekan setim di Barcelona, Robert Lewandowski kehilangan jam tangannya yang berharga sekita Rp1 Miliar dari mobil saat menjalani sesi latihan tim.

Dengan kejadian ini akan memungkinkan pemain asal Gabon itu keluar dari skuad Barcelona. Apalagi Aubameyang sedang kuat-kuatnya akan pindah ke tim London, Chelsea.

Datangnya Robert Lewandowski membuat Aubameyang terpinggirkan dari skuad Barcelona, sulitnya mendapatkan tempat utama membuat mantan pemain Arsenal itu merasa tidak nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: