Oli Federal Racing Matic Khusus Matik 150CC, Bikin Mesin Adem Tarikan Ringan

Oli Federal Racing Matic Khusus Matik 150CC, Bikin Mesin Adem Tarikan Ringan

Federal Racing Matic yang digadang-gadang lebih mumpuni dan memiliki kualitas lebih baik di kelasnya. -Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Federal Oil Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya pada grand launching di Thamrin Nine Ballroom, pada Selasa 30 Agustus 2022.

Produk terbarunya yaitu Federal Racing Matic yang digadang-gadang lebih mumpuni dan memiliki kualitas lebih baik di kelasnya.

Federal Racing Matic memiliki ukuran kemasan 1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang sangat cocok untuk motor matic berkapasitas 150cc ke atas.

Rommy menegaskan kualitas Federal Oli Racing Matic sudah diuji oleh tim dari Jakarta- Bali dan dalam uji coba tersebut tidak ada kendala atau masalah yang berarti pada kendaraan yang dipakai.

BACA JUGA:Merasa Dirugikan, PBI Lapor Dugaan Pelanggaran Administrasi Pemilu 2024 ke Bawaslu RI

BACA JUGA:Ternyata Tersangka Kuat Maruf Bawa Pisau Sejak dari Magelang

Menurut Rommy Selaku Brand Genaral Manager mengatakan Federal sudah memperkenalkan produk ini secara berkala termasuk dikalangan komunitas motor dan memiliki segmentasi pasar khusus.

“Segmentasi pasar kami adalah pengguna motor yang memiliki kapasitas150cc.”Ujarnya.

Melalui Inovasi dan komitmen tidak terlepas dari mendengarkan kebutuhan konsumen, dan didukung dengan riset yang mendukung kinerja mesin motor yang semakin canggih, khususnya pada segmen motor matic.

BACA JUGA:Joan Mir Langsung Tekan Kontrak 2 Tahun Dengan Honda

BACA JUGA:Polisi Militer Lakukan Penahanan Sementara Terhadap Para Tersangka Pembunuhan Warga Papua

"Upaya kami untuk konsisten dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan sesuai kebutuhan, serta didukung dengan berbagai aktivitas marketing agar selalu dekat kepada para konsumen," ucapnya.

Menurut Maliki Selaku pengguna produk dari federal oil merasakan puas dengan kualitas produk yang diciptakan, oleh karena itu, Maliki berharap Federal Oil terus berinovasi dan menciptakan produk yang berkualitas dan unggul.

“Saya gunakan motor Yamaha Nmax dalam kegiatan sehari-hari untuk berkerja dan jalan-jalan setelah saya memakai federal matic tarikan dimotor saya jadi lebih enteng,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait