Bursa Transfer 2022 Segera Ditutup, Marotta: Inter Milan Akan Beri Kejutan

Bursa Transfer 2022 Segera Ditutup, Marotta: Inter Milan Akan Beri Kejutan

Bursa transfer 2022 segera ditutup. Inter Milan akan memberi kejutan dengan membawa bintang di akhir deadline day. -Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

Kapan Bursa Transfer Ditutup?

Banyak klub sibuk melakukan aktivitas transfer pada musim panas ini, namun beberapa di antaranya harus berpacu dengan waktu jelang tenggat waktu.

Aktivitas transfer musim panas biasanya lebih ramai dibandingkan musim dingin, banyak klub yang besar-besaran merombak skuad mereka dan tak jarang beberapa kesepakatan yang ada melibatkan jumlah uang yang fantastis.

Manchester City, Liverpool dan Real Madrid misalnya, sama-sama menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan aset muda seperti Erling Haaland, Darwin Nunez dan Aurelien Tchuimeni.

Namun, kapan bursa transfer musim panas tahun ini ditutup? semua informasi yang Anda butuhkan mengenai tenggat waktu transfer di Liga Primer Inggris, La Liga, Serie A, Bundesliga dan Ligue 1.

BACA JUGA:Manchester United Sepakti Transfer Frenkie de Jong Rp 1,3 Triliun, Tapi Masih Ada yang Mengganjal

Bursa transfer musim panas tahun ini dibuka pada 10 Juni dan akan ditutup pada 1 September 2022.

Semua dari lima liga teratas di Eropa akan menutup jendela transfer pada hari yang sama, meski pun ada sedikit perbedaan dalam hal waktunya.

Klub-klub yang masih berjuang menuntaskan transfer mereka berharap dengan tidak adanya jeda sepakbola internasional kali ini akan membantu proses mereka dalam mendatangkan pemain baru sebelum tenggat waktu.

Piala Dunia biasanya diadakan pada musim panas, namun dengan alasan suhu panas di Qatar, maka FIFA memutuskan untuk menggeser jadwal turnamen tersebut pada bulan November dan Desember untuk edisi 2022.

BACA JUGA:Transfer Market Musim Panas ,Matthias Sammer: Erling Haaland Pindah ke Manchester City

Secara tanggal, lima liga top Eropa memiliki jadwal penutupan bursa transfer musim panas secara bersamaan untuk kampanye 2022/23 yakni 1 September.

Namun, perbedaannya ada pada waktunya, ada yang sama dan ada juga yang penutupannya lebih cepat mau pun paling akhir.

Waktu penutupan bursa transfer di lima liga top Eropa:

  • Liga Inggris : 05:00 WIB (2 September)
  • La Liga : 03:59 WIB (2 September)
  • Serie A : 22:00 WIB
  • Bundesliga : 22:00 WIB
  • Ligue 1 : 04:59 WIB (2 September)

Demikian dari lima liga teratas di Eropa akan menutup jendela transfer pada hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: