Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Jumat 2 September 2022, BMKG Beri Peringatan di Dua Wilayah Ini

Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Jumat 2 September 2022, BMKG Beri Peringatan di Dua Wilayah Ini

BMKG keluarkan peringatan dini, cuaca Senin 27 November 2023- Erik Witsoe-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID-- Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk cuaca DKI Jakarta hari ini pada Jumat, 2 September 2022, dua wilayah ini mendapat peringatan.

Hal tersebut dapat dilihat dari prakiraan yang dirilis BMKG hari ini, semua enam wilayah DKI Jakarta memulai hari dengan suasana berawan alias mendung.

Selanjutnya, BMKG juga memberi peringatan terkait cuaca yang akan terjadi pada siang menjelang sore hari di dua wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

BACA JUGA:Susno Duadji ke Komnas HAM: Tolonglah, Jangan Banyak Omong yang Bukan Porsinya

BACA JUGA:Soal Pelecehan Putri di Magelang, Susno Duadji Geram Komnas HAM Buat Kesimpulan: Tidak Ada Pembuktian Terbalik

Di dua wilayah itu BMKG memprediksi akan terjadi hujan lebat disertai dengan petir. Sehingga, untuk hari ini BMKG memberikan peringatan dini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Tercatat bahwa suhu paling rendah pada hari ini 23 derajat dan tertinggi 31 derajat celcius dan kelembapan antara 70 - 100 persen pada hari ini.

BACA JUGA:Petinggi Gerindra Colek Sandiaga Uno, Tetap Jalan Terus?

BACA JUGA:Mengaku Dilecehkan Brigadir J, Berkali-kali Putri Candrawathi Bilang 'Lebih Baik Mati'

Prakiraan Cuaca Jakarta Barat Hari Ini

Pagi: Berawan

Siang: Hujan Sedang

Malam: Hujan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: