Jelang Hadapi Bhayangkara FC Persija Krisis Pemain Belakang, Tony Sucipto dan Hanif Jadi Opsi

Jelang Hadapi Bhayangkara FC Persija Krisis Pemain Belakang, Tony Sucipto dan Hanif Jadi Opsi

Persija Jakarta akan melakoni laga yang berat melawan Bhayangkara FC-ilustrasi-Persija

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta akan melakoni laga yang berat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-8 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat pada Sabtu 3 September 2022 pukul 20:30 WIB Malam.

Dengan modal yang sangat bagus setelah menaklukan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Andritany Dkk akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan Sabtu Malam.

Bukan Hal yang mudah menaklukan Bhayangkara Fc, Persija Harus me-waspadai striker asing yang dimiliki Bhayangkara yaitu Youssef Ezzejjari pada pertandingan sebelumnya mencetak 2 gol ke gawang Persita Tangerang.

Meski Takluk dengan Skor 2:3 atas persita. Persija patut mewaspadai permainan menyerang Hargianto Dkk.

BACA JUGA:Jelang Seri 4 Street Race Kemayoran, Polda Metro Jaya dan Komunitas Deklarasikan Stop Balap Liar

Persija Jakarta mendapatkan angin segar pasal nya gelandang mereka Hanno Bahrens sudah  dipastikan pulih dari cidera, setelah tidak dimainkan 2 laga berturut-turut kontra Persita Tangerang dan Arema Fc, Hanno Bahrens saat ini sudah mengoleksi 3 goal pada debutnya di Liga 1.

Pada pertandingan melawan Bhayangkara Fc, persija Jakarta dipastikan tanpa diperkuat dengan pemain belakangnya yaitu Hansamu Yama dikarenakan cidera pada saat melakoni laga tandang melawan arema Fc.

"Hansamu sudah melakukan MRI dan saya masih menunggu hasilnya dari dokter tim (dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K). Jadi saya belum paham bagaimana kondisinya sekarang,” tutur Thomas dilansir halaman resmi Persija pada Kamis 2 September 2022.

Meski begitu, Persija Jakarta memiliki kabar baik, dimana dua pemain belakang mereka, Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa sudah dapat bergabung bersama tim setelah mengalami cedera sejak awal musim Liga.

“Ryuji dan Rezaldi akhirnya bisa bergabung setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Perlahan lini belakang kami sudah mulai kembali,” Ujarnya.

“Situasi ini bisa saja terjadi pada siapa pun. Tapi kini para pemain sudah mulai memahami sistem permainan yang saya inginkan. Jadi menurut saya untuk sekarang situasinya masih baik-baik saja,” ucap Thomas.

BACA JUGA:Preview AC Milan Vs Inter Milan, Stefano Pioli Kehilangan 2 Pemain Kunci Jelang Derby Della Madonnina

Dengan demikian Thomas Doll belum berani memainkan 2 pemain belakangnya yaitu Ryuji dan Rezaldi menurutnya kedua pemain itu baru sembuh dari cidera dan masih riskan untuk dimainkan.

Dengan krisisnya pemain Belakang Persija Jakarta Thomas Doll harus putar otak untuk menentukan pemain yang siap menjadi Center Back. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: