Duo Ferrari Dominasi FP2 Formula1 Belanda, Verstappen Alami Kerusakan Gerabox

Duo Ferrari Dominasi FP2 Formula1 Belanda, Verstappen Alami Kerusakan Gerabox

Duo Ferrari kembali mencatatkan waktu tercepat yang disusul oleh Lewis Hamilton pada posisi ketiga di free practice 2 seri 15 Formula1 Belanda 2022.-tangkapan layar video f1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Duo Ferrari kembali mencatatkan waktu tercepatyang disusul oleh Lewis Hamilton pada posisi ketiga di free practice 2 seri 15 Formula1 Belanda 2022.

Charles Leclerc mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan modal bagus untuk balapan nanti, tentunya pembalap lainya juga tidak akan tinggal diam dan akan tampil dengan maksimal.

“Kami sebenarnya masih mempunyai banyak pekerjaan agar dapat lebih maksimal pada balapan nanti dan saya yakin tim telah mempersiapkan sehingga kami dapat mengejar ketertinggalan di seri lalu,” tambah pembalap asal Ingris tersebut.

BACA JUGA:Setiap Ucapan Kamaruddin dan Deolipa Soal Kasus Brigadir J Berpotensi Picu Penggiringan Opini dan Kebencian

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Sabtu 3 September 2022

Sementara itu Lewis Hamilton yang berada di peringkat 3 tercepat dalam sesi FP2 ini mengungkapkan bahwa hasil ini lebih baik dari sebelumnya.

“Maskipun mobil terasa lebih baik, namun kami tetap harus bekerja keras karena pembalap lain sangat kencang dan kami harus mendapatkan setingan terbaik pada mobil,” tambah Hamilton.

“Memang catatan waktu tidak terlalu jauh dengan pembalap lain dan kami harus trus berjuang untuk lebih baik lagi,” tambah Hamilton.

BACA JUGA:Enea Bastianini Catatkan Waktu Terbaik di FP2 MotoGP Seri 14 San Marino

BACA JUGA:Ketua KNPI: Waspada, Serangan Balik Sang Kaisar SAMBO Sudah Berjalan

“Saya berharap dalam seri ini kami akan dapat kembali bersaing di rombingan depan untuk kembali mengejar ketertinggal meskipun kami bahwa tim lain telah jauh berada di depan,” ungkap Hamilton.

Sedangkan Max Verstappen yang tampil dikandang sendiri harus puas berada di urutan 8 pada sesi FP2.

Verstappen yang selama ini mendomiasi Formula1 harus meninggalkan mobilnya di lintasan karena permasalahan pada gearbox mobilnya.

BACA JUGA:Cody Gakpo Bongkar Saga Transfer ke Manchester United yang Berujung PHP: Saya Merasa Itu Tak Adil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: