Maverick Vinales Buktikan Kemajuannya Aprilia RS-GP Dengan Raih Raih Podium 3 MotoGP Misano

Maverick Vinales Buktikan Kemajuannya Aprilia RS-GP Dengan Raih Raih Podium 3 MotoGP Misano

Maverick Vinales berhasil membuktikan kemajuan dari Aprilia dengan menempatkan dirinya posisi ketiga MotoGP di Sirkuit Misano. -aprilia racing-

JAKARTA, DISWAY.ID – Maverick Vinales membuktikan kemajuan Aprilia dengan menempatkan dirinya posisi ketiga MotoGP di Sirkuit Misano yang berlangsung Minggu 4 September 2022.

Pembalap asal Spanyol ini melesat dari grid awal bersama dengan gerombolan pembalap yang memimpin sebagian besar balapan, naik ke posisi kedua untuk beberapa putaran selama pertengahan balapan, tampil dengan potensi untuk podium kedua.

Hasil yang membuktikan kemajuannya dalam mengendarai Aprilia RS-GP dan menempatkannya di urutan kedelapan dalam klasemen kejuaraan keseluruhan.

BACA JUGA:Heboh Wanita Diduga ART Ferdy Sambo Bocorkan Adanya Pintu Rahasia di Rumah, Kesaksiannya Buat Geger!

BACA JUGA:Komnas HAM Tegaskan Tidak Ada Penyiksaan Terhadap Brigadir J, Dokter Forensik Ungkap Sebaliknya, Kok Bisa?

“Kami telah berkembang dan kami tidak akan berhenti di sini. Kami ingin menang! Saya memiliki catatan waktu yang sangat baik hari ini tetapi saya tidak dapat celah yang tepat untuk menyalip (Francesco) Bagnaia,” ujar Vinales setelah race.

“Sangat penting bagi kami untuk membawa pulang poin dan terus belajar mengingat balapan yang menantang pada seri berikutnya. Kami akan memiliki kesempatan untuk menebusnya. Aprilia bekerja dengan cemerlang dan saya senang memiliki dua hari tes di sini,” tambagnya.

Sementara itu, Aleix Espargaro menjalani balapan secara defensif di trek yang kurang bersahabat untuknya yang terkait dengan gaya ridingnya.

BACA JUGA:Kamaruddin Resmi Dilaporkan ke Polisi Buntut Dugaan Dirut PT Taspen Kelola Rp 300 T dan Pernikahan Gaib

BACA JUGA:Dendam Aipda Rudi Suryanto Memuncak Pakai Revolver Habisi Aipda Ahmad Karnaen

Setelah awal yang baik, dia bertahan dan berjuang keras untuk tidak kehilangan kontak dengan para pemimpin balapan, dengan mempertahankan posisinya.

Pada akhir balapan ia finish di urutan keenam, hanya satu posisi di belakang pembalap Fabio Quartararo.

Meskipun poinnya tak sebanyak pemimpin balapan, namun dapat memperpendek jarak dengan pimpinan klasmen sementara.

BACA JUGA:Sambo Kembali Kirimkan Surat Dari Penjara, Beri Pembelaan Pada Dua Anak Buahnya

Sumber: