Susi Saksi Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi, Komjen Agus Jawab Isu Perselingkuhan Istri Sambo

Susi Saksi Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi, Komjen Agus Jawab Isu Perselingkuhan Istri Sambo

Kuat Ma'ruf berduaan dengan Putri Candrawathi di kamar rumah Magelang--Tangkapan layar/YouTube Polri TV

JAKARTA, DISWAY.ID-- Isu perselingkuhan Putri Candrawathi dengan sang sopir Kuat Ma`ruf santer belakangan ini turut membumbui kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Susi, seorang Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo memang tahu bahwa Kuat Ma`ruf ada di Kamar Putri Candrawathi saat berada di rumah Magelang. 

Meski Susi tahu Kuat Ma`ruf, yang juga teman ART di rumah Ferdy Sambo, ada di kamar Putri Candrawathi tidaklah membuktikan secara kuat isu perselingkuhan tersebut terjadi.   

BACA JUGA:Waduh.. 5 Poin Arahan Ferdy Sambo ke Anak Buahnya Bocor, Nama Kapolri Dibawa-bawa   

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto turut menjawab isu perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf yang santer beredar belakangan ini.

Komjen Agus Andrianto menjelaskan sejumlah saksi dan tersangka telah memberikan keterangan kepada penyidik Bareskrim Polri dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam ungkap kasus pembunuhan Brigadir J, penyidik juga menggali keterangan berbagai kemungkinan terkait kasus. Di antaranya, isu perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Ma`ruf.

Alhasil, penyidik tidak mendapatkan bukti adanya perselingkuhan antara istri Ferdy Sambo dengan Kuat Ma`ruf yang merupakan sopir pribadi sekaligus salah satu ART di rumahnya.

"Karena Kuat Ma'ruf baru seminggu masuk (kerja) setelah hampir dua tahun (berhenti) karena pandemi Covid-19. Kuat Ma'ruf kena Covid-19 hal itu terkonfirmasi dari saksi-saksi yang lainnya," kata Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi wartawan.


Kabareskrim Komjen Agus Andrianto--

BACA JUGA:Alasan Putri Candrawathi Diperiksa Pakai Lie Detector, Usai Bharada E Jengkel Tersangka Lain Bohong?

BACA JUGA:Sambo Tanya Brigadir J: Kenapa Kamu Tega Berbuat Kurang Ajar ke Ibu?

Dari keterangan Putri Candrawathi dan saksi lainnya, isu perselingkuhan tersebut tidak terbukti.

Sebelumnya dalam rekonstruksi yang berlangsung Rabu 30 Agustus 2022, di Magelang, Kuat Ma'ruf berada di dalam kamar Putri Candrawathi lebih dulu daripada Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: