Wow Lemkapi Dukung Kinerja Kapolri: Meskipun Dihujani Kritik, Tapi Jadi Amunisi

Wow Lemkapi Dukung Kinerja Kapolri: Meskipun Dihujani Kritik, Tapi Jadi Amunisi

Pernyataan Kapolri beda dengan rekonstruksi penembakan Brigadir J, di mana Jhonson Panjaitan ungkapkan bahwa ini mempertaruhkan nama baiknya.-Tangkapan layar-Instagram/@Listyosigitprabowo

Kapolri juga meminta agar anggota Polri berusaha untuk bekerja keras dalam menjaga marwah instansi.

BACA JUGA:Ini Penyebab Macet di Jalan Raya Bekasi Arah Cakung

"Sehingga masyarakat merasakan dan melihat lebih banyak polisi yang baik. Kita juga harus saling mengingatkan. Jangan biarkan teman kita, anak buah kita terseret kepada permasalahan yang bisa menurunkan marwah insitusi," ujar Listyo Sigit, dilansir dari dari akun Twitter @ListyoSigitP pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Dia meminta peristiwa berdarah di rumah Ferdy Sambo, Duren Tiga tidak terulang kembali.

"Saya sayang kepada rekan-rekan. Namun pada saat saya harus memilih, maka saya lebih memilih menjaga institusi," tegasnya. 

BACA JUGA:Irjen Fadil Imran Cs Diduga 'Gotong Royong' Lindungi Sambo, Eks Kabareskrim Polri: Jangan Asal Ngomong...

Listyo Sigit meminta anak buahnya melakukan yang terbaik dengan penuh keikhlasan.

"Ini pertaruhan kita. Tinggal rekan-rekan memilih yang mana. Permasalahan yang ada membuat Polri menjadi lebih solid. Ingat banyak yang tidak ingin Polri solid. Justru dengan permasalahan ini bagaimana kita menangani dengan baik dan meningkatkan soliditas internal," ujarnya.

"Kita harus jaga marwah dan nama baik institusi. Ini bukan masalah pangkat. Tetapi bagaimana rekan-rekan memposisikan institusi ini di dalam hati sanubari rekan-rekan. Kembalikan kepercayaan publik. Ini adalah perintah dari pimpinan tertinggi (Presiden RI, Red), laksanakan saja," urai Kapolri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: