Dibantai Napoli, Jurgen Klopp: Rival Menertawakan Kami

Dibantai Napoli, Jurgen Klopp: Rival Menertawakan Kami

Jurgen Klopp -Twitter/@The_RedsIndo-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku rivalnya tengah menertawakan timnya setelah dibantai 4-1 oleh Napoli dalam laga Grup A Liga Champions pada hari Kamis 8 September 2022 dini hari.

Liverpool kalah di babak 3-0 menyusul gol-gol dari Piotr Zielinski, Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone.

Pasukan Klopp beruntung tidak kebobolan lebih banyak gol sebelum turun minum setelah Alisson menyelamatkan penalti Victor Osimhen.

BACA JUGA:Arthur Melo Merapat ke Liverpool!

Sementara Napoli mencetak gol keempat dua menit memasuki babak kedua sebelum Luis Diaz mencetak gol hiburan.

Liverpool menghadapi Wolves pada Sabtu di Liga Premier dan Klopp mengatakan tim Bruno Lage akan menikmati penghinaan mereka di Eropa.

“Sepertinya kita harus menemukan kembali diri kita sendiri,” kata Klopp dikutip dari BT Sport dalam wawancara pascapertandingannya.

“Ada banyak hal yang kurang, dan bagian yang menyenangkan adalah kami harus melakukannya di tengah musim Premier League dan Liga Champions.

BACA JUGA:Pantas! Mudah Bagi Napoli Kalahkan Liverpool 4-1, Ini Fakta Buruknya Pertahanan Virgil van Dijk Cs

"Dalam tiga hari kami bermain melawan Wolves, dan jika mereka melihat pertandingan malam ini, mereka mungkin tidak bisa berhenti tertawa," tutur Klopp.

"Mereka akan mengatakan ini adalah momen yang sempurna. Tapi kami harus mencoba menemukannya. pengaturan untuk menjadi jauh lebih baik dalam hampir semua hal," imbuhnya.

Ditanya apa yang salah dengan timnya? "Semuanya salah. Sudah jelas, tetapi mengapa itu terjadi, saya tidak bisa menjawab sekarang. Biarkan saya memikirkannya. Ini adalah kue yang sangat sulit untuk diambil, tetapi saya harus menerimanya," terangnya.

Musim ini Liverpool juga kalah dari Manchester United di Premier League dan seri dengan Fulham, Crystal Palace dan Everton.

BACA JUGA:Butuh Gelandang Baru, Liverpool Kirim 20 Juta Pounds ke Aston Villa untuk Rekrut Pemain Brasil Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: