35 Unit Wuling Air ev Diterima Jusuf Hamka

35 Unit Wuling Air ev Diterima Jusuf Hamka

Setelah diluncurkan pada 11 Agustus 2022 yang lalu, sebanyak 35 unit Wuling Air ev diterima Jusuf Hamka.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah diluncurkan pada 11 Agustus 2022 yang lalu, sebanyak 35 unit Wuling Air ev diterima Jusuf Hamka.

35 unit Wuling Air ev nantinya akan mendukung mobilitas ramah lingkungan perusahaan yang bergerak di bidang jalan tol ini.

Serah terima dari kostumer fleet pertama Wuling Air ev ini dilakukan di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang pada 9 September 2022.

BACA JUGA:Polda Jabar Pecat Kasat Narkoba Polres Karawang, Terlibat Peredaran dan Kepemilikan Sabu

BACA JUGA:Tegang! DPR Bereaksi Keras, Tangkis Pernyataan Jenderal Dudung: Era ke Sini Harus Semakin Matang dong TNI

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa pihaknya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Jusuf Hamka terhadap Air ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan. 

“Hal ini semakin mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” tambah Dian.

Menurut Jusuf Hamka, Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik berdesain compact yang dinilai bisa menjadi jawaban untuk berkendara di perkotaan dengan mudah.

BACA JUGA:BMW Bakal Gunakan Teknologi Sel Baterai Silinder Pada Generasi Baru Mobil Listriknya, Lebih Murah dan Efisien

BACA JUGA:Ferdy Sambo Perintah Bripka RR Tembak Brigadir J: Saya Gak Berani Pak!

Apalagi mobil ini menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak menghasilkan emisi dan tentunya ramah lingkungan.

“Saya melihat bahwa pengembangan kendaraan listrik di Indonesia ini semakin baik dan serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah,” tambah Jusuf. 

“Saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Air ev dari Wuling dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Air ev ini akan memudahkan dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan,” jelas Jusuf.

BACA JUGA:Mardiono Punya Waktu 3 Bulan untuk Mundur dari Wantimpres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: