Niat Baik Bripka RR, Bakal Turunkan Brigadir J di Rest Area Jika Tahu Ferdy Sambo Rancang Pembunuhan

Niat Baik Bripka RR, Bakal Turunkan Brigadir J di Rest Area Jika Tahu Ferdy Sambo Rancang Pembunuhan

Zena Dinda Defega Tegaskan Bripka RR Akan Bantu Brigadir J Jika Sejak Awal Tahu Rencana Pembunuhan-Fransiskus Pratama-JPNN

"Bahkan dia sempat berkata jika saja sudah tahu sejak di Magelang (bakal ada penembakan), dia bakal berhenti di rest area dan menurunkan Brigadir J agar tidak terjadi peristiwa tersebut," papar Zena.

BACA JUGA:Diksi 'Gerombolan' Berpotensi Timbulkan Kerenggangan Sosial, Komunikolog dan FKPPI Sarankan Ini

BACA JUGA:Identitas Hacker Bjorka Dibongkar Polisi dan BIN, Mahfud MD: Penangkapan Tunggu Waktu

Maka dari itu Zena menilai daripada jadi tersangka, Bripka RR lebih pantas berstatus sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Brigadir J ini.

Sementara itu, kuasa hukum Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR lainnya yakni Erman Umar mengungkap fakta soal Putri Candrawathi.

Erman Umar menuturkan bahwa Putri Candrawathi telah meminjam nama-nama ajudan suaminya, Irjen Ferdy Sambo untuk membuka rekening bank.

Hal tersebut diungkap Erman Umar sebagai bentuk respons terhadap isu rekening membengkak dari para ajudan Ferdy Sambo pasca Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat terbunuh.

BACA JUGA:Ketua PPP Baru Mardiono Akan Menghadap Jokowi, Absen dari Tugas Watimpres

BACA JUGA:Tanpa Ze Valente, PSS Sleman Tetap Percaya Diri Jelang Lawan Persikabo 1973

"Kalau masalah rekening saya dengar itu bukan rekening pribadi masing-masing (ajudan)," kata Erman, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta pada Selasa 13 September 2022.

Sebagai contoh, Erman menjelaskan bahwa Putri membuat rekening atas nama Ricky Rizal untuk keperluan rumah tangga di Magelang, Jawa Tengah.

Putri melakukan hal itu karena disebabkan Bripka RR bertugas serta bertanggung jawab atas kediaman atasannya yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah.

Sementara itu Putri juga menggunakan nama Brigair J untuk membuka rekening bank dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga di Jakarta.

BACA JUGA:Presiden Ikut Dilecehkan Effendi Simbolon, Tony Eka Candra: FKPPI Ingatkan Segeralah Minta Maaf

BACA JUGA:Setelah Katakan 'TNI Seperti Gerombolan’ Akhirnya Effendi Simbolon Lakukan Klarifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: