DFSK Bocorkan Mobil Listriknya Untuk Pasar Tanah Air, Dari SUV, Komersial Hingga Compact Car

DFSK Bocorkan Mobil Listriknya Untuk Pasar Tanah Air, Dari SUV, Komersial Hingga Compact Car

DFSK bocorkan bobil listriknya untuk pasar Tanah Air, dari SUV, komersial hingga compact car.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Menyongsong perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air DFSK sebagai salah satu produsen di bidang otomotif juga telah menyiapkan berbagai line up kendaraan listriknya.

Hal ini merupakan komitmen DFSK dalam mendukung program pemerintah untuk beralih pada kendaraan bebas carbon dan menekan emisi gas buang.

Salah satu langkah yang telah ditunjukan oleh brand asal Tiongkok ini adalah dengan mengusung DFSK Gelora E yang saat ini merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan listrik di Indonesia.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengungkapkan bahwa setelah menghadirkan line up yang memberikan solusi mobilitas masyarakat Indonesia, DFSK juga menghadirkan kendaraan listrik.

BACA JUGA:Persita 1-0 PSIS: Gol Tunggal Fergonzi Membawa Persita Meraih Kemenangan

BACA JUGA:Polemik PSSI Kritik Kekurangan JIS, Said Didu: Memang Pernah Ngurus Bola?

“Kami telah mengembangkan kendaraan listrik dalam beberapa tahun belakangan ini, mulai dengan kendaraan komersial, SUV hingga compact car,” tambah Rofiqi.

DFSK telah memperkenalkan kendararaan listriknya diantaranya DFSK Gelory E3 yang menawarkan SUV bertenaga dengan pemanfaatan energi listrik sepenuhnya, Seres SF5 dengan pemanfaatan konektivitas serta inovasi kendaraan listrik tanpa pengecasan.

Sedangka yang terakhir adalah DFSK Mini EV berdesain compact untuk menunjang mobilitas perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Profil Lee Jong Suk, Pemeran Park Chang Ho di Big Mouth yang Ultah ke-33 Hari Ini

BACA JUGA:Intimidasi Wartawan saat Peliputan di Rumah Ferdy Sambo, Brigadir FF Kena Sanksi Demosi 2 Tahun

Kemampuan DFSK dalam mengembangan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, tidak terlepas dari R and D milik DFSK yang tersebar di berbagai negara. 

Selain itu, DFSK juga memiliki portofolio panjang sebagai produsen kendaraan listrik di global melalui bekerja sama dengan merek untuk berbagai model kendaraan berbasis battery electric vehicle (BEV). 

Nilai lebih ini kemudian yang kemudian coba di bawa ke Indonesia, di mana ekosistem kendaraan listrik terus berkembang dan mendapatkan dukungan penuh oleh Pemerintah.

Sumber: