Voltcyber-V2 Bagian Dari Hacker Bjorka? Lempar Tuduhan ke Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon

Voltcyber-V2 Bagian Dari Hacker Bjorka? Lempar Tuduhan ke Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon

Apakah Voltcyber-V2 bagian dari hacker Bjorka yang lempar tuduhan ke M Said Fikriansyah dan mengalihkan perhatian karena sedang di cari oleh timsus.-Kolase -disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah menghebohkan dunia maya dengan membocorkan berabagai data instansi serta data pribadi kembali, nama hacker Bjorka kembali bikin kissruh.

Pasalnya salah satu akun di Instagram atas nama Voltcyber-V2 mengungkapkan bahwa Bjorka adalah seorang remaja asal Cirebon dengan nama Muhammad Said Fikriansyah.

Terang saja semua mata langsung tertuju padanya dan remaja yang tinggal di Desa Klayan, Kabupaten Cirebon menjadi kelabakan.

Dalam salah satu postingan dari Voltcyber-V2 mengaku bahwa mereka barasal dari Cirebon, serta mengungkapkan bahwa percuma bayar pajak namun sistem masih bisa ditembus.

BACA JUGA:KSAD Jenderal Dudung Ingatkan Effendi Simbolon: Jangan Sok Tahu dan Paling Benar Sendiri

BACA JUGA:Cara Membuat Nama FF Keren dengan Karakter Khusus

Saat dilakukan konfirmasi seperti dilansir dari radarcirebon.disway.id, Said Fikriansyah mengaku bahwa dia bukanlah hacker Bjorka dan remaja yang masih duduk di bangku salah satu SMK di Cirebon ini mengatakan bahwa dia hanya seorang editor video.

Apakah Voltcyber-V2 bagian dari hacker Bjorka yang lempar tuduhan ke Muhammad  Said Fikriansyah pemuda Cirebon dan mengalihkan perhatian karena sedang di cari oleh timsus bikinan dari Presiden Jokowi.

Muhammad Said Fikriansyah mengatakan bahwa dirinya merasa aneh karena sejak kemarin akun Instagramnya ditag oleh volt_anonym. 

BACA JUGA:Andi Arief Sebut JIS jadi Bukti Pemimpin Wujudkan Janji: Kucingpun Tahu Stadion Ini Layak

BACA JUGA:Pantau Ibu Kota Dari Udara, Kapolda Metro Jaya Pastikan Situasi Jakarta Kondusif

Setelah kejadian itu mulai 14 September mulai banyak pemberitaan di Google trntang dirinya yang dikatakan sebagai hacker Bjorka.

Atas tudahan tersebut, Said mengatakan bahwa dirinya telah menghubungi Polres Cirebon Kota untuk meminta pendampingan agar dapat dibantu menyampaikan klarifikasi.

Sebelum mulai terdengarnya berita tentang Said yang dituduh Bjorka, Menkopolhukam Mahfud MD mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui identitas Bjorka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: