Chelsea 1-1 RB Salzburg: Debut Graham Potter Di UCL Tidak Mulus

Chelsea 1-1 RB Salzburg: Debut Graham Potter Di UCL Tidak Mulus

Manager Chelsea, Graham [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Debut Graham Potter sebagai manajer Chelsea mendapatkan hasil yang kurang maksimal di Liga Champions saat menghadapi RB Salzburg.

Chelsea bermain imbang dengan Salzburg dalam laga matchday 2 fase grup Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis 15 September 2022 dini hari WIB.

Chelsea pada babak pertama berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Sayang sekali, Sterling dkk tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol. Pada babak pertama skor berakhir tanpa gol.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20: Indonesia Gulung Timor Leste 4-0, Hokky Caraka 'Mengganas'

Pada babak pertama Chelsea lebih dahulu unggul lewat gol dari Sterling pada menit ke-48 melalui tembakan yang tidak bisa dijangkau Philipp Kohn.

Unggul 1-0 membuat pasuka The Blues makin percaya diri, Aubameyang mendapatkan peluang bagus akan tetapi terjebak offside.

Pada menit ke-75 Benfica berhasil menyamakan kedudukan setelah Okafor berhasil menaklukkan Kepa.

Di sisa waktu yang ada kedua tim memiliki beberapa peluang tapi hingga akhir laga tidak ada tambahan gol.

Hasil ini membuat Chelsea masih berada di dasar klasemen Grup E dengan 1 poin sedangkan Salzburg menempati peringkat ketiga dengan 2 poin.

Dikutip dari OptaJoe, Chelsea gagal memenangkan dua pertandingan pembukaan Liga Champions untuk kedua kalinya sejak 1999/2000.

Untuk gol Sterling saat menghadapi Salzburg menjadikan dirinya telah menciptakan 250 gol + assist di semua kompetisi bersama klub Liverpool, Man City dan Chelsea.

BACA JUGA:Persebaya Vs Rans Nusantara, Aji Santoso Ingin Rans Bernasib Sama dengan Persija di Delta Sidoarjo

SUSUNAN PEMAIN

Sumber: