Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 16 September 2022, BMKG Imbau Warga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Kenapa?

Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 16 September 2022, BMKG Imbau Warga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Kenapa?

Ilustrasi, terkait cuaca DKI Jakarta hari ini, BMKG memprakirakan semua wilayah Jakarta sangat mendukung aktivitas. Tapi memang panas banget.- Afif Kusuma-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID-- Cuaca DKI Jakarta hari ini, Jumat 16 September 2022, menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hanya sebagian wilayah akan turun hujan.

Hal tersebut dapat dilihat dari prakiraan cuaca DKI Jakarta yang dirilis BMKG hari ini. Rata-rata cuaca hari ini diprakirakan mendukung aktivitas di luar rumah.

Seperti cuaca hari ini di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, terpantau cerah pada pagi hingga sore hari.

BACA JUGA:Sheriff Vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah di Europa League Usai Bawa MU Menang 0-2

Terkecuali bagi warga di dua wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. BMKG mengimbau warga agar mewaspadai hujan petir dan angin kencang di wilayah tersebut.

Untuk dua wilayah tersebut BMKG memprediksi akan turun hujan pada siang harinya dengan intensitas ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang, sore menjelang malam," tulis BMKG.

Tercatat bahwa suhu paling rendah pada hari ini 24 derajat dan tertinggi 31 derajat celcius dan kelembapan antara 65-85 persen pada hari ini.

BACA JUGA:Gaya Bermain Dikritik, Erling Haaland: Bodo Amat!

Prakiraan Cuaca Jakarta Barat Hari Ini

Pagi: Cerah Berawan

Siang: Cerah Berawan

Malam: Berawan

Dini Hari: Cerah Berawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: